banner 728x250

HUT TNI ke 75 dilakukan secara Virtual

banner 468x60

Tanjungpinang, BeNews.co.id,- Perayaan HUT TNI ke 75 yang jatuh tepat pada hari ini dilaksanakan dengan penuh hikmat oleh seluruh pimpinan TNI – Polri wilayah Kepulauan Riau beserta Pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, pada hari Senin (5/10) bertempat di Gedung Daerah jalan S.M Amin No. 1, Tanjungpinang.

Perayaan HUT TNI Ke 75 Di Lakukan Secara Virtual Tanjungpinang, BeNews.co.id,- Perayaan HUT TNI ke 75 yang jatuh tepat pada hari ini dilaksanakan dengan penuh hikmat oleh seluruh pimpinan TNI - Polri wilayah Kepulauan Riau beserta Pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, pada hari Senin (5/10) bertempat di Gedung Daerah jalan S.M Amin No. 1, Tanjungpinang. Tampak dalam kegiatan pada hari ini, seluruh pimpinan TNI di wilayah Kepulauan Riau beserta Pjs Gubernur Kepri, Bakhtiar dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak,SH,MH mengikuti upacara melalui vicon dengan presiden RI, Ir. Joko Widodo. Dalam upacara tersebut Jokowi menyampaikan, TNI akan menjadi kekuatan global dalam pertempuran yang modern melalui perkembangan teknologi yang selalu di tingkatkan dan kembangkan oleh setiap satuan militer di Indonesia demi menjaga kedaulatan NKRI. Selanjutnya, setelah melakukan upacara tersebut. Sebagai acara tambahan di Gedung Daerah dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem 033/WP, Danlantamal IV dan Danlanud RHF secara bersama kemudian secara bergantian memberikan kepada prajurit, setelah itu pemberian secara simbolis masker oleh Pjs Gubernur Provinsi Kapri kepada pejabat Forkopimda, kemudian peniupan kue ulang tahun bersama-sama dan ditutup dengan ramah tamah. (Surya).

banner 336x280

Tampak dalam kegiatan pada hari ini, seluruh pimpinan TNI di wilayah Kepulauan Riau beserta Pjs Gubernur Kepri, Bakhtiar dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak,SH,MH mengikuti upacara melalui vicon dengan presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Dalam upacara tersebut Jokowi menyampaikan, TNI akan menjadi kekuatan global dalam pertempuran yang modern melalui perkembangan teknologi yang selalu di tingkatkan dan kembangkan oleh setiap satuan militer di Indonesia demi menjaga kedaulatan NKRI.

Selanjutnya, setelah melakukan upacara tersebut. Sebagai acara tambahan di Gedung Daerah dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem 033/WP, Danlantamal IV dan Danlanud RHF secara bersama kemudian secara bergantian memberikan kepada prajurit, setelah itu pemberian secara simbolis masker oleh Pjs Gubernur Provinsi Kapri kepada pejabat Forkopimda, kemudian peniupan kue ulang tahun bersama-sama dan ditutup dengan ramah tamah. (Surya).

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply