banner 728x250

Hujan, ruas jalan bintan banjir

banner 468x60

Kenderaan tergenang air selokam.
Tanjungpinang, BeNews.co.id,- Hujan deras yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Tanjungpinang pada hari ini, Kamis (1/10) pukul 10:00 WIB. Seperti di Kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Kota dan lain sebagainya menyebabkan ruas jalan tergenang oleh air, bahkan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda dua.

Banjir tersebut terjadi di Jalan Bintan, Kecamatan Tanjungpinang Kota. Meningkatknya volume air dan buruknya saluran drainase di jalan tersebut menyebabkan ruas jalan Bintan tergenang hingga ketinggian banjir mencapai kurang lebih 30 cm.

banner 336x280

Kondisi tersebut disayangkan oleh pengguna jalan yang terjebak banjir tersebut. Kepada wartawan BeNews.co.id, AN mengeluhkan lambatnya penanganan yang di lakukan Pemko Tanjungpinang. “Padahal jalan Bintan sudah menjadi langganan banjir, apalagi kalau hujan deras kayak gini, cem mana nak kerja nih?? ” ujarnya

AN berharap agar pemerintah kota Tanjungpinang memperhatikan ruas jalan Bintan dan dapat segera memperbaiki saluran drainase agar kondisi tersebut tidak berulang lagi, mengingat dalam waktu dekat Indonesia akan memasuki musim penghujan. (Alfonsius).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply