BerandaKepriBatamHM.Rudi Salurkan Bantuan KPM, PKH, BST di Kelurahan Sungai Jodoh

HM.Rudi Salurkan Bantuan KPM, PKH, BST di Kelurahan Sungai Jodoh

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, BATAM – Penyaluran Bantuan Beras terhadap dampak PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Darurat 2021, kepada Penerima KPM (Kartu Penerima Manfaat), PKH (Program Keluarga Harapan ), BST ( Bantuan Sosial Tunai ) di Fasum Komplek sumber agung kelurahan sungai Jodoh kecamatan Batu Ampar Kota Batam kepulauan Riau.

IMG 20210719 WA0023 1
Wakil Gubernur, Hj.Marlin Agustina turut hadir menyerahkan Bantuan PPKM bersama Walikota Batam, H.M Rudi dan Pejabat Pimpinan daerah Batam. (Photo:Istimewa)

Hadir dalam acara itu Wakil Gubernur, Walikota Batam beserta Wakil, KaDisperindag, Dinas Sosial, Kepala Bulog, Dandim, Kapolsek Batu Ampar, Satpol-PP, BPKP, Camat Batu Ampar , Lurah Sungai Jodoh, Lurah Tanjung Sengkuang, RT/RW dan masyarakat penerima bantuan.

BACA JUGA:  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

Riki Febriadi menyampaikan pembagian Beras di kelurahan sungai Jodoh berjumlah 373 Kepala Keluarga yang didata dari petugas pencacah kelurahan , terdiri dari Penerima KPM, PKH, dan BST didampingi oleh Dinas Sosial, BPKP, ujar kaBulog.

Walikota Batam, HM Rudi, mengharapkan masyarakat tetap optimis dan sama-sama berdoa agar Pandemi Covid-19 di kota Batam, segera berakhir.

BACA JUGA:  Danlanal Tarempa Lakukan Rapid Test Antigen Kepada Prajurit Dan Keluarga.

Rudi mengharapkan, Bantuan beras 10 Kg yang disalurkan melalui Bulog, bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat pada saat PPKM Darurat.

lebih lanjut Rudi berharap. Agar warga memahami pemberlakukan PPKM merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam mengendalikan penyebaran covid 19, dengan sabar untuk berada di rumah saja, kalau pun nantinya PPKM Darurat diperpanjang beliau meminta pengertian masyarakat agar kebijakan yang dilakukannya untuk menyelamatkan rakyat kota Batam, ujar H.M.Rudi .SE.MM.

BACA JUGA:  bright PLN Batam Berikan Bantuan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat

Wakil Gubernur, Hj.Marlin Agustinahadir di acara tersebut untuk menyaksikan penyerahan bantuan beras disetiap kabupaten kota dan kabupaten yang ada di kepulauan Riau, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Pusat kepada masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, kata Hj, Marlin Agustina menjawab pertanyaan BEnews.co.id. (Bud/BN/

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here