banner 728x250

Heboh….!, Nelayan Siantan Timur. Temukan “Benda Aneh” Mirip Roket.

banner 120x600
banner 468x60

BEnews.co.id, ANAMBAS. Seorang nelayan asal dusun Mentalip Siantan timur, Ain (52 THN) menemukan sebuah benda aneh mirip dengan roket di perairan desa air putih.

Penemuan Benda Aneh Mirip Roket seketika membuat nyali Ain ciut, dan memilih segera melaporkan temuannya kepada kepala desa air putih untuk ditindaklanjuti.

banner 336x280
Benda mirip roket yang ditemukan Nelayan Siantan

Azam, Kepala desa air putih mengaku terkejut dengan temuan warganya tersebut, dan diteruskan dengan membuat laporan kepada pihak terkait.

“Benda itu masih ada, masih dilokasi saat ditemukan, kita hanya mengawasi saja, takut terjadi apa-apa,” katanya.

Diakuinya, dirinya sudah membuat laporan terhadap pihak terkait, namun benda itu masih ada, belum dievakuasi,tapi kita awasi.

Mengetahui temuan warga desa air putih, dusun Mentalip Siantan Timur, BEnews.co.id mempertanyakan kepada Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, Melalui Kasat Intel Polres Anambas, AKP.mujiono membenarkan adanya temuan warga dusun tersebut.

“Benar, kita sudah dapat laporan dan berhubung temuan ini lokasinya di laut kita koordinasikan dengan pihak angkatan laut (Lanal) Tarempa, untuk tekhnis evakuasi dan penangannan selajutnya, Kita informasikan nanti,” Kata Kasat Intel menegaskan. (Ferengky Tanjung)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan