banner 728x250

Harapan dari Raja Asriani S.Pd.MM. Kepada Walikota Batam Usai Dilantik.

banner 120x600
banner 468x60

BEnews.co.id, BATAM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Achmad di Gedung Daerah Kepri Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi resmi melantik HM.Rudi dan Amsakar Achmad menjadi Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam periode 2021-2024.

Raja Asriani S.Pd.MM Kepala Sekolah Dasar SD 001 Tanjung Riau Batam

Harapan besar terhadap kepemimpinan HM.Rudi-Amsakar tentu tidak berlebihan, seperti harapan yang diungkapkan Raja Asriani S.Pd.MM, Kepala Sekolah di SDN.001 Sekupang, Tanjung Riau.

banner 336x280
Raja Asriani S.Pd.MM bersama Anak siswa saat lomba marching band

Wanita kelahiran Sungai salak, 1 January 1971, Puteri ke tiga dari pasangan Raja Agus Raja Sabaria, Kembalinya Rudi-Amsakar kembali memimpin Batam, merupakan anugerah dan harapan agar kemajuan yang sudah terlihat dalam dunia pendidikan Batam, semakin maju kedepannya dengan kembali terpilihnya Rudi-Amsakar melanjutkan pembangunan dunia pendidikan Batam.

Raja Asriani. S.Pd bersama anak siswa sedang bergotong royong

Sudah menjadi kepala sekolah sejak tahun 2012 di SDN 06 Sei beduk, pindah SDN 001 Sekupang tahun 2016. bagi Raja Asriani S.Pd.MM, figur HM.Rudi -Amsakar sangat dibutuhkan Batam Saat ini.

” Bagi saya beliau adalah, Bapak pembangunan, karena dimasa kepemimpinannya, pembangunan nyata terlihat.,” komentar Raja Asriani mengomentari Rudi-Amsakar.

Disiplin anak didik dengan akhlak dan Budi pekerti, membentuk tunas belia menjadi pribadi tangguh dan bertanggung jawab : Raja Asriani S.Pd.MM

Dilanjutkannya, Terutama Kesejahteraan guru-guru, dengan pemberian tunjangan dan perhatian.

“pemberian seragam gratis untuk anak SD secara merata,” tambahnya seraya mewanti-wanti dirinya tidak berani lebih lanjut mengomentari figur HM Rudi-Amsakar, terkait Pelantikannya sebagai Walikota/Wakil Walikota Batam, Senin (15/3) digedung Daerah Propinsi Kepri, Tanjungpinang.

Seperti diberitakan, Wali Kota Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad, resmi kembali memimpin Batam untuk periode kedua, setelah dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad, senin (15/3)

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan, memimpin Batam, berbagai capaian telah diraih. Pembangunan-pembangunan akan kembali ditingkatkan pada periode kedua yang masanya lebih kurang 3,5 tahun.

“Infrastruktur kelurahan akan kami teruskan melalui program PIK, kemudian jalan utama untuk kepentingan masyarakat, investasi dan pariwisata,” ucapnya.

Pandemi Covid-19, hampir satu tahun aktifitas sekolah dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan tinggi terpaksa melaksanakan belajar secara online (Daring) harapan yang disampaikan Ibu Raja Asriani S.Pd.MM, Kepala Sekolah di SDN.001 Sekupang, Tanjung Riau, Pasangan RAMAH melihat prioritas persoalan pendidikan tetap menjadi perhatian HM Rudi-Amsakar Achmad dalam masa kepemimpinan Periode kedua setelah dilantik hari ini oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjung Pinang.(PoelMat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan