banner 728x250

Hadiah Disiapkan untuk Warga, Laporkan Adanya Peredaran Narkoba

Hadiah
Keterangan Foto: Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono saat merilis kasus pengungkapan narkoba.
banner 468x60
KALTENG | BENEWS.co.id – Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono telah menyiapkan hadiah untuk warga yang berani melaporkan adanya indikasi peredawan narkoba diwilayah hukumnya.

Dia meminta peran aktif warga masyarakat untuk membantu petugas dalam memberantas praktik penyalahgunaan maupun peredaran narkoba, sebagai imbalannya sudah disiapkan hadiah.

Kapolres Kobar juga mengajak masyarakat untuk ikut serta memutus peredaran narkoba, agar Kabupaten Kobar, Kalimantan Tengah (Kalteng) bersih dari barang haram tersebut.

banner 336x280

[irp]

“Kami pastikan data pelapor aman. Sejauh ini, berbagai kasus tindak pidana kejahatan termasuk penyalahgunaan narkoba, berhasil diungkap kepolisian berkat adanya laporan masyarakat,” ujarnya, Selasa, 1 Maret 2022.

Sebagai wujud terimakasihnya kepada pelapor terkait kasus tindak pidana narkoba, Kapolres Kobar ini berjanji akan memberikan reward kepada pelapor.

“Untuk kasus narkoba, kalau ada warga masyarakat yang berhasil menemukan dan mengetahui praktik penjualan narkoba, maka kami akan memberikan hadiah,” ujarnya.

[irp]

Kapolres Kobar juga merilis pengungkapan kasus tindak pidana sabu barang bukti 1 ons lebih. Sabu itu didapatkan pelaku dari Sampit, Kotawaringin Timur.

“Pengungkapan peredaran kasus narkoba tersebut juga berdasarkan informasi dari masyarakat yang kita dalami. Untuk itu kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di Kobar,” tukas dia.

[Red]

[irp]

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply