banner 728x250
Kepri  

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Tegaskan Terus Menghitung dan Menyasar Kekuatan Vaksinasi di Kepri

banner 468x60

BENEWS.CO.ID | Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerangkan bila Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus menghitung dan menyasar kekuatan vaksinasi yang dapat dilakukan di Kepri.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat memimpin Rapat Satgas Percepatan Vaksinasi di Ruang Kerja Lantai 4 Kantor Gubernur, Tanjungpinang, Jum’at (8/10)

Perhitungan ini sehubungan dengan capaian target vaksinasi di atas 70 persen bagi masyarakat Kepri. “Kita akan sasar terus masyarakat yang belum di vaksinasi. Karena akan kita kejar target 70 persen,” ujar Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Satgas Percepatan Vaksinasi di Ruang Kerja Lantai 4 Kantor Gubernur, Tanjungpinang, Jum’at (8/10) petang.

banner 336x280

Pada kesempatan itu Gubernur Ansar memberikan instruksi terkait vaksin Sinovac yang tinggal peruntukannya dosis 2 untuk pelajar. Karena vaksinasi untuk pelajar harus mencapai 100 persen sebagai syarat pembelajaran tatap muka jadi kedepannya vaksinator akan menyasar langsung ke sekolah-sekolah.

“Itu di sisirlah ke sekolah-sekolah, dan kita akan rapat kembali ke Kabupaten dan Kota lagi. Kita sudah sibuk kejar-kejar level jadi jangan sampai lalai,” katanya.

Terkait sajian data mengenai vaksinasi, Gubernur Ansar juga meminta agar dilengkapi secara baik. Gubernur Ansar mengungkapkan nantinya data yang didapatkan akan membuat program vaksinasi menjadi terarah dan terukur terkait capaian vaksinasi 100 persen.(***)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.