BerandaKepriGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Resmikan Mushola Al-Amin di Kampung Batu...

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Resmikan Mushola Al-Amin di Kampung Batu Besar Batam

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Batam – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan mushola Al-Amin di kampung Batu Besar, Batam, Minggu (24/10). Peresmian mushola tersebut disejalankan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Dalam kesempatan ini Gubernur mengingatkan agar mushola yang baru diresmikan tersebut nantinya bisa menjadi pusat kegiatan yang berguna untuk pembangunan karakter masyarakat. Sekaligus sebagai wadah pencetak generasi penerus yang berwatak ke Islaman dan berbudi luhur.

BACA JUGA:  𝗠𝗲𝗿𝗶𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗛𝗨𝗧 𝗸𝗲-𝟭𝟵 𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶, 𝗣𝗲𝗴𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗪𝗮𝗷𝗶𝗯 𝗚𝘂𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗠𝗲𝗹𝗮𝘆𝘂
FB IMG 1635064342885
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan mushola Al-Amin di kampung Batu Besar, Batam, Minggu (24/10)
FB IMG 1635064332039
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad .SE.MM disambut kompang saat menghadiri Peresmikan mushola Al-Amin di kampung Batu Besar, Batam, Minggu (24/10).

“Fungsi mushola ini harus dimaksimalkan. Dari sini nantinya semoga bisa mencetak calon-calon pemimpin dan teknokrat. Generasi muda harus kita berikan kesempatan dalam kepengurusan mushola jadi jangan hanya orang-orang tua saja yang meramaikan mushola,” ucap Gubernur.

Gubernur menceritakan dirinya dari masa kecil sampai dengan remaja sudah terbiasa mengikuti organisasi remaja mesjid. Hal itulah yang membuatnya bisa menjadi seperti yang sekarang. Ia percaya bahwa pemimpin yang dilahirkan dari lingkungan masjid atau surau memiliki kemampuan dalam menjaga amanah yang diembannya.

BACA JUGA:  Kisah Surau Taqwa di Ulu Sadap, Rempang Cate Galang Batam

Sementara itu dalam menghayati ajaran pemimpin Umat Islam Nabi Muhammad SAW, Gubernur mengajak seluruh umat Islam untuk terus berjuang mengamalkan kebaikan-kebaikan yang dicontohkan oleh Baginda Nabi dalam keseharian.

“Setiap hari kita menyebut nama Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk rasa cinta dan kasih kita kepadanya, itulah yang membuat kita senantiasa memperbaiki diri untuk mencapai posisi yang pantas guna mendapatkan syafaat dari Baginda Rasulullah di hari akhir nanti,” kata Gubernur.(***)

BACA JUGA:  Yuk, Saksikan Bersama Pengukuhan Paskibraka Provinsi Kepulauan Riau 2021
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here