Sabtu, September 25, 2021
Google search engine
BerandaKepriTanjungpinangGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad optimis Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas...

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad optimis Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kepri akan dimulai 1 Oktober 2021

BENEWS.CO.ID, KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad optimis, pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas di Gubernur Kepulauan Riau akan dimulai dimulai 1 Oktober 2021 nanti akan berjalan lancar.

Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad.SE.MM.

Mulai saat ini Pemprov Kepri sedang mengatur sedemikian rupa segala bentuk persiapannya, agar kebijakan ini tidak menimbulkan prevalensi bagi penyebaran COVID-19 di Kepri. Mengingat salah satu syaratnya yang harus dipenuhi agar PTM bisa diberlakukan adalah, vaksinasi maka PTM Terbatas di Kepri ini di prioritaskan bagi pelajar dengan jenjang pendidikan SMP dan SMA/SMK/sederajat.

BACA JUGA:  Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis Bagi Masyarakat
Vaksinasi COVID-19 . (Photo : Dokumen Humas Pemprov.Kepri)

“Remajanya yang sudah di vaksin adalah remaja dengan batas usia 12 sampai dengan 17 tahun. Usia tersebut merupakan usia anak SMP dan SMA sederajat, merekalah yang kita prioritaskan untuk bisa ikut PTM terbatas,” kata Gubernur.

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad sangat mengapresiasi vaksinasi yang dilaksanakan Lanud Hang Nadim Batam

Beberapa persiapan yang diperhatikan oleh Gubernur menjelang penerapan PTM Terbatas ini diantaranya menjamin keamanan siswa mulai dari datang ke sekolah, belajar di kelas, hingga pulang dari sekolah.

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Melantik Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemprov Kepri

Juga di masing-masing sekolah, nantinya akan di bentuk satgas COVID-19, baik dari kalangan anak-anak didik sendiri maupun dari tenaga pengajarnya.(***)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular