BerandaKepriGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi...

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID, Tanjungpinang, Jumat (24/9). Dalam kesempatan ini Gubernur berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, lalu menyampaiakan progres capaian pembangunan di Kepri.Sesuai dengan tema HUT Kepri ke-19 tahun ini, yakni ‘Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit.

FB IMG 1632549701877
Gubernur Kepri.H.Ansar Ahmad,SE.MM.

Gubernur mengajak masyarakat menjadikan momen HUT Kepri ini sebagai motivasi dalam meningkatkan pembangunan diseluruh pelosok Kepri.

“Alhamdulillah selama 19 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau telah membuahkan berbagai capaian hasil pembangunan yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal ini dilakukan tiada lain demi keberlangsungan Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya,” kata Gunernur dalam sambutannya.

Bersama wakil Gubernur Hj. Marlin, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berjanji akan terus mengemban amanah yang diberikan oleh masyatakat. Dan mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi mensukseskan pembangunan Kepulauan Riau.

BACA JUGA:  Operasi Pekat Seligi 2020, Satreskoba Amankan Remaja Penyalahguna Narkotika

“Tahun ini merupakan tahun kedua dihadapkan pada kondisi pandemi Covid-19, dimana kebijakan pembangunan haruslah dilakukan secara beriringan dan bersinergi dengan upaya penanggulangan Covid-19.

Kita haruslah berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi dan beradaptasi dalam kebijakan pembangunan akibat adanya pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Tahun ini, lanjut Gubernur, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berupaya mewujudkan pembangunan dengan beberapa penekanan pembangunan seperti percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan proyek-proyek strategis di daerah.

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Program Desa Berlistrik PLN untuk 9 Desa dan 2 Dusun di seluruh Kepri

Adapun beberapa upaya yang telah dilakukan Pemprov Kepri tersebut yelah membuahkan hasil, diantaranya terkait penangan Covid, pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berhasil mengurangi jumlah kasus harian terkonfirmasi, dimana pada saat ini Kepulauan Riau sudah berada dalam Status PPKM level 3.(***)

sumber : Humas Pemprov Kepri

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here