BerandaHot NewsGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menemui Menteri PUPR RI Dr. Ir....

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menemui Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono- M.Sc

- Advertisement -spot_img
VIDEO : Harapan Pejuang Mangrove

BENEWS.CO.ID | KEPRI. Tidak menunggu lama, Usai Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo ke Pulau Setokok Batam, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menemui Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono- M.Sc, Kamis (30/9) untuk membahas tindak lanjut rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan dan sejumlah proyek strategis lainnya di Kepri.

BACA JUGA:  P21, Tersangka Pemukul Aktivis Anti Korupsi Bebas Berkeliaran.
FB IMG 1633021738811
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menemui Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono- M.Sc, Kamis (30/9)

Untuk progres kesiapan dan keseriusan Pemerintah Provinsi Kepri atas rencana pembangunan jembatan yang diyakini akan menjadi new enginenya perekonomian Kepri dan bahkan akan menjadi penopang perekonomian nasional ini, Gubernur telah menyampaikan langsung kepada Presiden RI di Batam disela acara penanaman mangrove dan pelepasan elang laut di Pulau Setokok, Kota Batam beberapa hari lalu.

BACA JUGA:  Gubernur Ansar lantik Hj Marlin sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an
FB IMG 1633021736006
Photo : Humas Pemprov Kepri

Presiden RI Joko Widodo, tegas Gubernur memerintahkan agar proyek ini dilanjutkan.Dan perintah lisan tersebut sejatinya sudah dikerjakan oleh apemerintah Provinsi Kepri.

Selanjutnya Gubernur meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kepri agar mimpi besar yabg digagas sejak tahun 2005 ini bisa segera diwujudkan.

Begitu juga dengan rencana pembangunan proyek strategis lainnya. Sehingga kesejahteraan di Kepri bisa merata dan tidak berpusat hanya di satu atau dua daerah saja.

BACA JUGA:  Melawan Lupa. pemimpin hebat bukan pelupa

“Saya yakin seluruh masyarakat Kepri menantikan jembatan Batam-Bintan ini segera terealisasi. Makanya, kita butuh bantuan doanya, supaya usaha yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kepri selama ini berjalan mulus dan lancar,” harap Gubernur. (***)

#gubernurkepri#gubernuransu

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here