BerandaHot NewsGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Menjadi Pemakalah Utama Seminar Nasional Memperingati...

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Menjadi Pemakalah Utama Seminar Nasional Memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Tahun 2021

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad membuka sekaligus menjadi pemakalah utama dalam acara Seminar Nasional Memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Tahun 2021, Kamis (7/10) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

FB IMG 1633582247180
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.SE.MM.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang, dan Gubernur membuka kegiatan ini secara virtual dari ruang kerjanya di lantai 4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Sidang Senat Terbuka, UMRAH Wisuda Secara Online

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berpesan, sesuai dengan tema yang diusung bahwa bahasa Indonesia sebagai jati diri bangsa dan perajut budaya bangsa yang multikultural di Indonesia. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, menurut Gubernur adalah bagian dari menjaga marwah bahasa itu sendiri.

Sesuai dengan tema bulan bahasa dan sastra tahun 2021 yakni ‘berbahasa sehat, Indonesia tangguh’. Tema ini merupakan tekat untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh, dengan mengedepankan bahasa yg baik. Dan penggunaan bahasa yang baik juga diatur dalam Perpres nomor 64 tahun 2019 tentang Penggunaan Bahasa.(***)

BACA JUGA:  Bunuh Rekan Kerja, Pelaku Ditangkap Tekab Polsek Sunggal
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here