BerandaOlahragaGubernur Kepri Melepas 22 Atlet NPCI Kepri Ikuti Papernas ke XVI di...

Gubernur Kepri Melepas 22 Atlet NPCI Kepri Ikuti Papernas ke XVI di Papua

- Advertisement -spot_img
BATAM | benews.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melepas 22 atlet National Paralimpic Commitee Indonesia (NPCI) Provinsi Kepri yang akan bertanding pada Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) ke XVI di Papua.

Papernas sendiri adalah ajang olahraga empat tahunan, yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas, sekaligus wujud penyamaan hak dan kesetaraan dalam bidang olahraga.

“Dengan mengucap Bismilahirohmanirohim atlet NPCI Provinsi Kepri saya lepas secara resmi, “kata Gubernur Ansar Ahmad di Hotel Baverly Batam, Ahad (31/10) malam.

Gubernur

BACA JUGA:  Gubernur Ansar Luncurkan Program Bantuan Sosial Untuk Keluarga Tak Mampu yang Terkonfirmasi COVID-19

Menurut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Pemprov Kepri sendiri sangat berbangga karena kembali bisa melepas atlet paralimpic yang akan bertanding dalam event nasional. Gubernur berharap, para atlet paralimpic agar bisa selalu menunjukan prilaku dan karakter yang terpuji.

Sesuai semangat yang terkandung dalam gurindam 12 karya Raja Ali Haji. Pada ajang Papernas XVI kali ini, Provinsi Kepri akan memberangkatkan sebanyak 22 atlet paralimpic dan 13 official.

Dan akan mengikuti 7 cabang dari 12 cabang olah raga yang akan dipertandingkan. Cabang-cabang yang diikuti tersebut adalah cabang para atletik, para renang, para tenis meja, para catur, para menembak para judo serta para boccia.

Pemprov Kepri telah mendukung penuh seluruh kegiatan NPCI Kepri sehingga bisa diberangkatkan ke Provinsi Papua untuk mengikuti Paralimpiade Nasional XVI tahun 2021.(***)

BACA JUGA:  Usai menjadi Irup di Gedung Daerah, Gubernur Kepulauan Riau Langsung Menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kepri
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here