banner 728x250

Gubernur Kepri Hadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist Nasional di Sofifi Maluku Utara

banner 468x60

BENEWS.CO.ID | Maluku – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.SE.MM, menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Nasional XXVI tahun 2021 di Sofifi Maluku Utara, sebelum pembukaan, Gubernur telah memberikan support dan dukungan kepada seluruh qari dan qari’ah serta tim yang tergabung dalam kafilah Kepri.

Gubernur Kepri. H.Ansar Ahmad.SE.MM hadiri pembukan STQH Nasional XXVI dilakukan oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas

Menurut Gubernur kehadirannya di Sofifi adalah untuk memberikan dukungan sekaligus memotivasi para qari dan qari’ah yang akan berlomba di STQH Nasional di Sofifi kali ini. Dengan harapan semuanya tetap dalam keadaan sehat, baik fisik maupun mentalnya, sehingga bisa tampil dengan maksimal, berkompetisi dengan peserta lainnya.

banner 336x280
Pembukan STQH Nasional XXVI di Sofifi Maluku Utara

Pembukan STQH Nasional XXVI dilakukan oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas ditandai dengan pemukulan tifa. Dalam kesempatan ini Menag RI didampingi Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin.

Dalam sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas berharap pelaksanaan STQH Nasional XXVI 2021 di Sofifi ini menjadi momentum untuk membumikan Alquran, serta menjadi semangat Islam yang penuh rahmat bagi alam dan bisa membawa kedamaian bagi semesta. (***)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply