BerandaPolitikGubernur Kepri H. Ansar Ahmad Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Daerah serta...

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Daerah serta Pengurus Resor KBPP Provinsi Kepulauan Riau

- Advertisement -spot_img
BENEWS.CO.ID | Batam – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah serta Pengurus Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2021 2026 di Hotel Aston, Batam, (7/11).

Gubernur Kepri mengatakan, KBPP ini merupakan bentuk sinergi dalam satu wadah untuk membuat Keluarga Besar Polri semakin memiliki andil kepada daerah Kepri.

BACA JUGA:  HUT Humas Polri, Harmoni Presisi Ditengah Masyarakat Terdampak COVID-19

Gubernur Kepri mengapresiasi sumbangsih keluarga besar Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kepri dua tahun belakang.

BKPP

Selama 2 tahun ini fokus pemerintah untuk menangani penyelesaian covid 19 dan dengan kerja keras jajaran Polri dan TNI serta stakeholder lainnya, termasuk masyarakat, Pemerintah dapat menurunkan berbagai indikator penting dalam manangani covid 19 di Kepri .

BACA JUGA:  Delegasi PW IKA PMII-Kepri, Sepakat Hazhary Nahkodai PW IKA PMII Kepri

“Alhamdulillah covid di kepri sudah melandai dan itu di tandai dengan menurunnya level di kepri dalam menerapakan level ppkm micro dari waktu kewaktu dan itu tentunya kerja sama kita semua termasuk institusi polri yg kita akui telah banyak melakukan prestasi-prestasi terbaiknya secara institusi maupun pejabat polri maupun secara individu termasuk putra putri polri,” ujar Gubernur.

BACA JUGA:  Sukseskan WSBK Mandalika, 2 pesawat Cassa TNI AU Gelar TMC

Gubernur berharap atas dukungan ide-ide,pemikiran dan inovatif dari teman-teman organisasi KBPP Polri bisa mengusahakan percepatan pemulihan ekonomi Kepri. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here