BerandaCovidGubernur Kepri H.Ansar Ahmad.SE.,MM.Akui Positif Covid-19

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.SE.,MM.Akui Positif Covid-19

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG – Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad, SE., MM melalui laman FB bersangkutan mengakui dirinya positif Covid 19.

IMG 20210711 WA0052
Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat di Batam

“Setelah menjalani serangkaian berbagai pemeriksaan kesehatan melalui rapid tes, swab dan PCR, akhirnya saya dinyatakan positif terpapar Covid 19. Mohon doanya agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT serta bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” sebagaana tertulis dihalaman Facebook an H.Ansar Ahmad SE., MM.

BACA JUGA:  Propinsi Kepri Menargetkan Zero Stunting 2024

Dilanjutkannya, Penyakit Covid 19 ini bisa menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Karena itu tetaplah patuhi protokol kesehatan, lakukan vaksinasi serta menjaga imunitas tubuh dengan istirahat yang cukup.

Diakhir tulisannya, Ansar menuliskan harapannya, “Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT… Aamiin ya rabbal alaamiin.

BACA JUGA:  Bursa Ketua PERADI Batam Memanas. ROY : 2 Periode Menjabat, Apa Yang Dikerjakan.

Sebagaimana yang ramai dibicarakan di WA group, Ansar Ahmad dikabarkan terpapar covid-19. Informasi ini berkembang dengan cepat, setelah sebelumnya Gubernur Kepri mengadakan kunjungan kerja di Natuna, Kepulauan Riau.***

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here