BerandaDaerahGubernur Kepri H. Ansar Ahmad Menyerahkan Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Menyerahkan Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak

- Advertisement -spot_img

HUT RI ke 76

BENEWS.co.id, KEPRI – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Husni Thamrin menyerahkan Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak secara simbolis kepada 2 orang perwakilan di Lapas Narkotika Kelas II. A Tanjungpinang KM 18 Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa ( 17/8). petang.

FB IMG 1629204843425
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Husni Thamrin. (Selasa, 17/8)

Gubernur Ansar berharap kepada Narapidana dan Anak yang menerima remisi dan bebas dapat kembali ke masyarakat dan menjadi orang yang berguna bagi Daerah dan keluarga.

BACA JUGA:  Lanud Hang Nadim dan PIA Ardhya Garini, Berburu Sampah Jaga Kebersihan Pantai Nongsa.

“Kedepan, Lapas dapat melakukan pembinaan dan peningkatan keterampilan sehingga para warga binaan dapat memperoleh bekal ketika usai menjalani masa hukumannya,” harap Gubernur Ansar.

Ansar juga berpesan agar pemberian remisi ini dapat menjadi penyemangat bagi warga binaan pemasyarakatan untuk terus berperilaku baik dan mengikuti program pembinaan dengan baik sehingga dapat memperbaiki diri, menjadi warga yg aktif dan produktif dalam pembangunan.

BACA JUGA:  Manuver Rahma Tekan Penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang

“Jadikan momentum dan taburkan kebaikannya dan maka akan menjadi insan-insan yang sukses ditengah-tengah masyarakat,” pesan Gubernur Ansar.

Adapun jumlah Warga binaam yang menerima remisi di Rutan dan Lapas se-Provinsi Kepri adalah sebagai berokit, Lapas Tanjungpinang 283 orang, Lapas Kelas II Batam 865 orang yang bebas sebanyak 2 orang, Lapas Narkotika 537 orang, Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Batam 27 orang, Lapas Dabo Singkep 43 orang, Rutan kelas I Tanjungpinang 124 orang, yang bebas sebanyak 2 orang, Rutan kelas II Batam 409 orang, yang bebas sebanyak 10 orang dan Rutan kelas IIB Karimun 272 orang, yang bebas 3 orang.(***)

BACA JUGA:  Hilang Hak Pilih, KPU Batam Dilaporkan Warga Masyarakat Batam

sumber : Humas Pemprov Kepri

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here