BerandaKepriBatamGubernur Kepri Buka Nongsa Cup Golf Tournament Ke-16

Gubernur Kepri Buka Nongsa Cup Golf Tournament Ke-16

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Batam – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad memukul bola asap dengan wajah sumringah penuh semangat menandai dimulainya Nongsa Cup Golf Tournament 2021 ke-16 tahun.

Pemukulan yang dilakukan bersama Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Kepri H.Isdianto tersebut juga digambarkan sebagai memukul jauh COVID-19 dari Kepri dan menyambut kebangkitan pariwisata di Kepri.

BACA JUGA:  Amsakar Achmad Ingatkan Vaksinasi untuk kalangan pekerja Sangat Mendesak Dilakukan
FB IMG 1635084922496
Pembukaan Nongsa Cup Golf Tournament 2021, Sabtu (24/10) Photo : Doken Humas Pemprov Kepri

Gubernur Ansar mengatakan, sangat menyambut baik gelaran acara turnamen golf yang setiap tahun dilaksanakan oleh tiga properti besar di Batam ini, yakni Tering Bay, Palm Spring, dan Batam View hingga mencapai tahun ke-16 saat ini.

Bahkan di saat awal serangan wabah COVID-19 tahun, ketiga properti tersebut tetap berkomitmen menyelenggarakan event tahunan itu.

BACA JUGA:  Mobilitas Masyarakat Kepri Tinggi, Angka Kekerasan Anak dan Perempuan Meningkat

“Semoga event Nongsa Cup Golf Tournament ini semakin menjadikan Kepri diminati oleh turis domestik dan mancanegara. Semoga event ini juga semakin membuktikan kebangkitan pariwisata Kepri, terurama sport tourism” ucap Ansar.

Tidak itu saja, Gubernur Ansar juga menyampaikan bahwa event golf ini juga berimbas langsung pada sektor pendukung pariwisata lainnya seperti tingkat hunian hotel, resort, restoran, spa, shopping, dan lainnya.

BACA JUGA:  Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Batam Berbagi Kasih dengan 9 Panti Asuhan

Kendati begitu, Gubernur Ansar juga berpesan agar seluruh kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi. Mantan Bupati Bintan dua periode ini mengajak masyarakat untuk mewujudkan Kepri yang sehat, Kepri maju, kesehatan pulih dan ekonomi agar bisa bangkit kembali. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here