banner 728x250

Gubernur Kepri Apresiasi Kampanye Peningkatan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri

banner 468x60
Batam | BENEWS.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap semua instansi penyelenggara negara termasuk BUMN, swasta ataupun pirbadi yang menyelenggerakan pelayanan publik, untuk terus meningkatkan kualitas pelayaananya
Gubernur Kepri Apresiasi Kampanye Peningkatan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri
Gubernur Kepri, H ansar Ahmad.SE.MM : Apresiasi Kampanye Peningkatan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri

“Karena masyarakat terus menginginkan pelayanan yang baik, berkualitas dan prima, ” kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Rencana Kerja Dengan Pemerintah Kota Batam, Natuna, Lingga, Kepulauan Anambas dan Penyampaian Apresiasi Kampanye Pelayanan Publik dan Catatan Akhir Tahun 2021 Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri di Restoran Love Batam Centre, Kamis (16/12).

Gubernur Kepri Apresiasi Kampanye Peningkatan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Rencana Kerja Dengan Pemerintah Kota Batam, Natuna, Lingga, Kepulauan Anambas dan Penyampaian Apresiasi Kampanye Pelayanan Publik dan Catatan Akhir Tahun 2021 Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri di Restoran Love Batam Centre, Kamis (16/12). 

Dikatakan Gubernur Ansar, untuk mencapai tujuan pelayanan publik yang prima, tentu tidak terlepas dari tiga unsur penting, agar kita bisa mencapai goals pelayanan publik tertinggi yang diberikan kepada masyarakat.

banner 336x280
Gubernur Kepri Apresiasi Kampanye Peningkatan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepri
Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad.SE.MM bersama Ombudsman RI perwakilan Kepri dan Pusat

Pertama adalah objek pelayanan itu sendiri. Dimana makin banyak objek pelayanan yang diberikan, maka akan makin banyak pula jenis pelayanan yang harus kita penuhi. Kedua adalah instrumen pelayanan itu sendiri, dimana kita harus terus patuh pada semua aturan pelayanan yang harus diberikan. Dan itu menjadi dasar based kita dalam memberikan pelayanan.

Adapun yang ketiga yakni sumber daya manusia, dimana kita harus terus mereposisi paradigma dalam memberikan pelayanan. Dimana kita adalah pelayanan yang harus memberikan pelayanan, bukan malah kita yang harus dilayani. Tiga unsur tersebut harus terus dilakukan, agar pelayanan yang kita berikan bisa sesuai tujuan pelahanan prima.

Pemerintah Provinsi Kepri juga terus melakukan tranformasi atau inovasi, pelayanan berbasis digital. Tentunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang sangat berkembang dengan pesat. Karena kita ingin terus memberikan pelayanan publik terbaik, cepat, tepat dan akurat. (***)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.