BerandaCovidGubernur H Ansar Ahmad : Sebaiknya Rencana Pembelajaran Tatap Muka untuk Anak...

Gubernur H Ansar Ahmad : Sebaiknya Rencana Pembelajaran Tatap Muka untuk Anak Sekolah Ditunda.

- Advertisement -spot_img

“LEBIH susah bagi kita menangani perlonjakan kasusnya kalau nanti naik lagi,” -Gubernur KEPRI-

BENEWS.CO.ID, KEPRI – Gubernur H Ansar Ahmad berharap agar seluruh Bupati dan Walikota di Kepulauan Riau untuk dapat menunda rencana pembelajaran tatap muka untuk anak sekolah.

FB IMG 1629430169933
Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi Se-Kepulauan Riau dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (19/8).

Dirinya beralasan, saat ini angka konfirmasi positif Covid-19 di Kepri terus menurun setelah pemberlakuan PPKM, dikhawatirkan apabila pembelajaran tatap muka dimulai akan melonjakkan kembali angka positif tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Tegaskan Pelaksanaan "Travel Bubble" Tetap Berjalan
FB IMG 1629430164363
Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi Se-Kepulauan Riau dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (19/8).

“Saya minta dipertimbangkan kembali kebijakan tatap muka tersebut, karena lebih susah bagi kita menangani perlonjakan kasusnya kalau nanti naik lagi,” kata Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi Se-Kepulauan Riau dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (19/8).

Gubernur Ansar menjelaskan, meskipun di sekolah anak-anak sudah diatur sedemikian rupa untuk menjaga jarak di ruang kelas, namun tidak ada yang bisa menjamin usai sekolah anak-anak tersebut bisa terus menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Sempat Dinyatakan Hilang, Empat Nelayan Batu Belah Berhasil Ditemukan

Turut dibahas dalam rapat tersebut terkait masalah tracing dan testing di Kepulauan Riau. Untuk mengoptimalkan pelacakan tracing dan testing melalui aplikasi SiLacak, Gubernur Ansar akan memerintahkan seluruh Bupati dan Walikota untuk melibatkan tenaga di kantor kecamatan membantu menginput data ke dalam aplikasi SiLacak tersebut.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here