BerandaBisnisGubernur Ansar Terima Anugerah Indonesia Award 2021 kategori 'integrated digital publik service...

Gubernur Ansar Terima Anugerah Indonesia Award 2021 kategori ‘integrated digital publik service system

- Advertisement -spot_img
Jakarta | BENEWS.co.id – Berbalut batik berwarna kuning emas dipadu celana hitam Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dengan tenang berjalan menaiki stage tempat dimana acara penganugerahan Indonesia Award 2021 dilaksanakan. Tepatnya di Consert Hall, INews Tower lantai 14, MNC Centre, yang berdiri megah di jalan Kebon Sirih kav. 17-19 Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Anugerah Indonesia Award 2021 diberikan untuk beberapa kategori, dan mantan legislator Senayan ini menerima anugerah dengan kategori ‘integrated digital publik service system’. penyerahannya dilakukan oleh Menteri BUMN RI Eric Tohir yang ditandai dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

BACA JUGA:  Ansar : Kepri Sebagai Ikon Kawasan Industri Perikanan Nasional Wilayah Barat
Gubernur Ansar Terima Anugerah Indonesia Award 2021 kategori 'integrated digital publik service system
Anugerah Indonesia Award 2021 menerima anugerah dengan kategori ‘integrated digital publik service system’. penyerahannya dilakukan oleh Menteri BUMN RI Eric Tohir

Ansar bergegas menerobos padatnya lalulintas kota Jakarta menuju grand studio Metro TV di jalan Pilar Mas Raja Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk – Jakarta. Di stasiun TV yang sedang merayakan ulang tahun ke-21 itu Ansar juga didapuk untuk naik ke atas panggung guna menerima anugerah people of the year (POTY) 2021.

BACA JUGA:  Solidaritas JRHB Akan Lakukan Aksi Simpatik, Terkait Pembunuhan Wartawan Marsal Harahap dan Tolak Pergub Riau
Gubernur Ansar Terima Anugerah Indonesia Award 2021 kategori 'integrated digital publik service system
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dengan tenang berjalan menaiki stage tempat dimana acara penganugerahan Indonesia Award 2021

Dari Anugerah POTY 2021 ini, Ansar Ahmad terpilih menjadi yang terbaik untuk kategori ‘best governoor for empowement and education’. Selain kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, penghargaan dengan kategori yang sama juga diberikan kepada Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indarparawansa dan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi.

Menanggapi isu negatif dari sejumlah media sosial (medsos) dan beberapa grup whatsapp yang mengatakan jika anugerah POTY di Metro TV dan anugerah Indonesia Award di INews didapatkan karena pihak Pemprov Kepri telah membayar sejumlah uang kepada pihak TV terkait dan panitia penyelenggara.

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Mengukuhkan Paskibraka Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021

Menurut Gubernur hal tersebut tidak benar dan berharap isu-isu seperti itu diminta Gubernur jangan sampai ada. Ansar menilai isu seperti itu sama sekali tidak mendidik, tidak membangun dan bahkan tidak mencerminkan sebagai bahasa yang keluar dari masyarakat Melayu yang selalu mengedepankan kesantunan dalam bertutur dan bertindak, bahkan cenderung provokatif.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here