BerandaKepriGubernur Ansar Sambut Kafilah Kepri Berhasil Membawa Prestasi Terbaik ke-7 Se-Indonesia.

Gubernur Ansar Sambut Kafilah Kepri Berhasil Membawa Prestasi Terbaik ke-7 Se-Indonesia.

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | KepriGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tidak mampu menutupi rasa haru dan bangganya saat menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri, dengan prestasi terbaik ke-7 Se-Indonesia dalam STQH XXVI Tahun 2021 dari Provinsi Maluku Utara di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Sabtu (23/10).

FB IMG 1635046902517 1
Gubernur Ansar Sambut Kafilah Kepri Berhasil Membawa Prestasi Terbaik ke-7 Se-Indonesia. (Photo : Dokumen Humas Pemprov Kepri)

Didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Gubernur Kepulauan Riau, H.Ansar Ahmad menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri untuk STQH XXVI Tahun 2021 dari Provinsi Maluku Utara.

BACA JUGA:  Ansar : Kepri Sebagai Ikon Kawasan Industri Perikanan Nasional Wilayah Barat

Pada ajang STQH XXVI di Maluku Utara ini Kafilah Kepri berhasil pulang ke daerah dengan membawa prestasi terbaik ke-7 se Indonesia. Masuk dalam 10 besar nasional ini menurut Gubernur merupakan hal yang patut dibanggakan dan layak mendapatkan apresiasi atas perjuangan qori dan qoriah, pelatih, official serta semua tim yang tergabung dalam kafilah. Kedepan.

BACA JUGA:  Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony untuk Isntansi dan Umum

Gubernur berharap akan lebih banyak lagi lahir qori dan qori’ah, hafidz dan hafidzah, serta muffasir dan muffasirah dari Provinsi Kepulauan Riau yang dapat membawa nama Kepri ke tingkat yang lebih tinggi baik kancah nasional dan internasionAl. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here