BerandaDaerahGubernur Ansar Bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Meninjau...

Gubernur Ansar Bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Meninjau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial di Kabupaten Bintan

- Advertisement -spot_img

BENEWS.co.id, TANJUNG PINANG – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Agus Suprapto meninjau sekaligus memonitoring Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan sosial di Kabupaten Bintan, Jumat (13/8).

FB IMG 1628844875243
Gubernur Ansar mendampingi Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Agus Suprapto meninjau sekaligus memonitoring Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan sosial di Kabupaten Bintan, Jumat (13/8)

Dalam peninjauannya, Gubernur Ansar bersama Deputi III Agus melihat langsung bentuk bansos yang diberikan oleh Pemerintah kepada warga.

BACA JUGA:  Semangat Hari Pahlawan di SMP N 2 Meral Barat Karimun

“Sewaktu saya masih Bupati, Pemda Bintan juga membuat program bantuan untuk masyarakat tidak mampu seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Jadi memang hampir semua masyarakatnya dapat bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Kedepannya, ujar Gubernur, Pemprov Kepri akan menghubungi Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk rekonsiliasi bersama Dinas Dukcapil di Daerah, sehingga bantuan yang masih banyak tersisa bisa disalurkan lagi untuk masyarakat yang belum menerima. (***)

BACA JUGA:  Webinar Nasional KOPMA, Memperkuat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk Kesejahteraan Pekerja
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here