BerandaKepriGubernur Ansar Ahmad Resmikan Program Listrik Masuk Desa di Desa Tulang

Gubernur Ansar Ahmad Resmikan Program Listrik Masuk Desa di Desa Tulang

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | KARIMUN – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad ingin segera menuntaskan program kerjanya untuk mewujudkan Kepri Terang. Dan dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Karimun yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-22 tahun, Gubernur berkesempatan meresmikan program aliran listrik masuk desa di Desa Tulang, Karimun, Rabu (13/10).

FB IMG 1634203905210
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad

Dalam kesempatan ini Gubernur mengatakan jika Pemprov Kepri bersama PLN UP3 cabang Tanjungpinang berkomitmen untuk mengalirkan listrik ke seluruh desa di Kepulauan Riau sehingga masyarakat Kepri bisa setara dalam menikmati aliran listrik.

BACA JUGA:  Komunitas Wartawan Kepri Canangkan "Gerakan Vaksinasi Warga" Menuju Pelaksanaan SKW LSP Pers Indonesia.

“Kepri Terang ini menjadi target yang terus kita kejar, tahun ini kita menargetkan 15 desa bisa masuk listrik, sementara 12 desa sudah dialiri listrik di bulan Oktober, sisa 3 desa kita selesaikan sampai akhir Desember nanti,” terang Gubernur.

Pemprov Kepri telah menganggarkan sebanyak 795 rumah yang akan dialiri listrik pada tahun ini, dengan jumlah rumah yang terbanyak ada di Kabupaten Karimun, yakni sebanyak 610 rumah. Gubernur berharap dengan adanya aliran listrik ini bisa membantu menggeliatkan aktivitas perekonomian masyarakat dan membantu anak-anak desa Tulang belajar lebih nyaman lagi.

BACA JUGA:  Gubernur Gerak Cepat, Evaluasi Penerapan PPKM Darurat

Gubernur menambahkan bila melihat potensi desa Tulang sebagai desa wisata, maka masyarakat bisa membuat taman burung untuk menambah daya tarik di desa Tulang. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here