banner 728x250

Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak

Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak
banner 468x60
Jakarta |BENEWS.co.id –  Gravistro adalah Herbal Jantung dan Stroke yang di formulasikan oleh Dr. Prananto dan Drs. Esther B. Kaeng dikhususkan untuk membantu mengatasi penyakit, Jantung bengkak/ lemah, Jantung Koroner (penyumbatan), Stroke Iskemik (penyumbatan), dan Neuropati Diabites.

Didalam ulasaan website resmi penjualan Gravistro (gravistro.id) menjelaskan apa yang dimaksud dengan Jantung Koroner dan Pembengkakan Jatung (Kardiomegali), gejala serta fungsi dari Gravistro.

Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak
Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak

Jantung Koroner disebut juga penyumbatan / penyempitan pembuluh darah jantung adalah kondisi dimana Pembuluh darah menuju jantung terdapat plak penyumbatan yang berasal dari persenyawaan fibrin (keping pembeku darah), kolesterol LDL dan Kalsium.

banner 336x280
Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak
Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke

Jantung bengkak (Kardiomegali) disebut juga Jantung Lemah / Gagal Jantung adalah kondisi dimana jantung mengalami Penurunan kinerja pompa jantung akibat sel otot jantung mengalami kerusakan sehingga pompa jantung menjadi lemah dan terjadilah pembesaran jantung.

Penyumbatan dan Pembengkakan jantung dipicu oleh beberapa penyebab, yaitu Hipertensi / Diabetes, Serangan Jantung, Penyumbatan Pembuluh Darah, Katup Jantung.

Gravistro. Herbal Jantung dan Stroke Khusus Mengatasi Penyakit Jantung Bengkak
Gravistro.

Sedangkan tanda-tanda terjadinya penyumbatan atau pembengkakan Jantung, antara lain :

1. Terasa Mudah Lelah Ketika Sedikit Beraktifitas. Dalam kondisi seseorang mengalami gejala pembengkakan jantung, tubuh tersaa mudah lelah dan kadang disertai dengan sakit kepala (pusing).

2. Dada depan terasa nyeri atau belikat belakang seringkali sakit. Terasa pada dada bagian kiri berkedut atau nyeri beberapa saat, terkadang juga belikat belakang bagian kiri terasa kaku atau nyeri. Hal ini disebabkan adanya gangguan pada aliran darah.

3. Nafas Ngos-ngos-an ketika beraktifitas, bahkan saat tidur di malam hari.  Ditandai dengan nafas yang ngos-ngos-an saat berjalan agak jauh atau menaiki tangga, dalam kondisi yang cukup parah tidak bisa melakukan katifitsa kecuali duduk dan sulit tidur dalam posisi terbaring.

4. Gas Lambung Tinggi atau seperti “Masuk Angin” / Sering Bersendawa. Aliran darah yang tidak bersirkulasi dengan baik menyebabkan mudah terasa “masuk angin” mirip seperti asam lambung tinggi.

5. Kaki ikut membengkak dan kembung akibat darah tidak terpompa dengan baik (Jika pembengkakan jantung cukup parah). Kaki menjadi bengkak disebabkan aliran darah tidak dapat dipompa naik dari pembuluh darah balik ke jantung. Hal ini menunjukkan tingkat sel-sel otot jantung sangat lemah dan bisa menyebabkan gagal jantung.

Bagaimana Gravistro Bekerja Membantu Mengatasi Masalah Pembengkakan Jantung & Penyumbatan?. Herbal ini tidak seperti obat pada umumnya yang hanya bekerja mengencerkan darah, pereda nyeri atau mengeluarkan air dari jantung sebagai pengobatan sementara. Herbal Jantung dan Stroke Gravistro bekerja pada inti permasalahan yaitu :

1. Membantu regenerasi sel otot pompa jantung yang lemah (Kardiomegali /Jantung Bengkak) sehingga pompa jantung kuat Kembali.

2. Hasil dapat dibuktikan dengan hasil pemeriksaan Rontgent atau Echo/Usg.

3. Membantu mengurai Plak Penyumbatan Darah.

4. Membantu regenerasi jaringan pembuluh syaraf seperti Neuropati Diabet atau Stroke Iskemik.

Di Indonesis Gravistro dipasarkan dalam Kemasan isi 60 kapsul terstandar BPOM RI TR 143 379 431 Sertifikasi Halal MUI nomor 122 7000 380 116 dan dijual di market place, antara lain :

1. Tokopedia : https://www.tokopedia.com/zenoelektroni https://www.tokopedia.com/nutrajayaprim

2. Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/venaven

3. Shopee : https://shopee.co.id/venvenla, https://shopee.co.id/nutrajayaprima

4. Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/nutra-jaya-prima

Untuk mngetahui keaslian produk ada beberapa ciri yang harus diperhatikan.

1. Harga tidak pernah dibawah Rp. 550.000.

2. Scan Barcode yang terdapat ada di kemasan.

3. Terdapat tulisan Lintang Suminar pada hologram dos.

4. Hologram meninggalkan sisa bentuk sarang lebah.

5. Terdapat hologram Nutra Jaya Proma sisi tutup botol.

Bagi yang pingin mengetahui lebih lanjut obat herbal ini bisa menghubungi Bapak Antonius Gunawan telp/Whatsapp 0878 8576 2005. @red.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.