banner 728x250

Ghania Butuh Perhatian Pemerintah

banner 468x60

Benews.co.id.-BATAM. Lomba nyanyi yang diselenggarakan NS Record di Batu aji kota Batam berlangsung semarak dengan jumlah peserta yang membludak.

banner 336x280

Salah seorang peserta yang berhasil mencuri perhatian Ghania (9 thn) peserta no 7 dengan judul lagu Biarlah den manangih,lagu daerah sumatera Barat berhasil menguras air mata pengunjung.

Ghania yang memiliki keterbatasan dengan phisik tidak terlihat minder tampil dihadapan peserta lainnya, bahkan dewan juri memberi apresiasi khusus dengan mengundang ghania untuk mengasah kemampuan bernyanyinya di sekolah musik yang berada dibawah naungan NS Record Batam.

Billi orang tua Ghania kepada Benews mengakui talenta Ghania terlihat sejak berusia 4 thn, hal ini terlihat dengan kemampuannya mengikuti lagu yang diputar didalam mobil saat bepergian.

Ghania dengan mudah mengikuti setiap lagu yang diputar disaat berkendaraan dan hal ini menggoda Billi membelikan piano untuk anak ketiganya itu untuk mengasah kemampuannya.

Billi yang tinggal di daerah Batu aji ini mengaku sedikit kewalahan dengan sekolah ghania yang harus bersekolah di sekolah khusus dan didaerah Batu aji sekolah tersebut belum ada.

” Kita seh berharap kepada pemerintah, melalui kesempatan ini agar memperhatikan kebutuhan warganya yang berkebutuhan khusus karena jujur hal itu sangat menjadi kendala dalam penyaluran bakat anaknya untuk mendapatkan pendidikan.(Poul)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply