banner 728x250

Gerak Cepat MOYA Merespon Keluhan Warga Patut di Apresiasi

Peningkatan Pelayanan SPAM di Batam.
Peningkatan Pelayanan SPAM di Batam.
banner 468x60

Batam | BENEWS.co.id – PT MOYA Indonesia saat ini terus melakukan peningkatan pelayanan SPAM di Batam. Terutama merespon keluhan yang disampaikan warga melalui Hotline yang disediakan. Seperti kebocoran pipa dan kondisi air yang mengalami gangguan. Senin (13/6)

Gerak Cepat Moya Merespon Keluhan Warga Patut di Apresiasi
Gerak Cepat Moya Merespon Keluhan Warga Patut di Apresiasi

Seperti yang disampaikan engelis, RW perumahan Lokasi Taman Puteri indah blok b no 101 Batam center, pipa depan rumahnya bocor, menyebabkan supplai air terganggu.

Mendapatkan laporan warga, melalui managemen Moya, yang diterima Triagus, team siaga MOYA dari pengelolaan SPAM Batam, langsung meninjau lokasi pipa bocor.

banner 336x280

Tak berselang beberapa saat, warga melalui engelis menyampaikan kabar, kebocoran pipa telah berhasil diperbaiki dari Pengelola SPAM.batam, PT MOYA Batam.

“Pengelolaan SPAM di Batam, dengan pelayanan kepada konsumen, cepat dan tanggap, merupakan harapan yang diinginkan warga,” komentar warga yang meyaksikan penanganan keluhan warga.(Red/Ism)

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply