BerandaKepriGelar PPAB, GMNI Lingga Bentuk Karakter Mahasiswa Progresif dan Revolusioner Berazaskan Marhaenisme

Gelar PPAB, GMNI Lingga Bentuk Karakter Mahasiswa Progresif dan Revolusioner Berazaskan Marhaenisme

- Advertisement -spot_img
Lingga – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Lingga menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), Minggu (28/11/2021).

Kegiatan GMNI lingga, Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Dengan mengusung tema ”Menciptakan Pejuang Pemikir Yang Melanjutkan Cita-Cita GMNI Dengan Semangat Pancasila”.

BACA JUGA:  Luar Biasa....Lukita Diyakini Terpilih Jadi Walikota Batam.
IMG 20211128 203106
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Lingga menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), Minggu (28/11/2021)

”PPAB adalah masa penerimaan anggota baru GMNI yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Indonesia, salah satunya rekan-rekan mahasiswa yang ada di Kampus STIT .

Tujuan dari kegiatan ini sebenarnya lebih kepada menanamkan ideologi Pancasila mulai dari asas-asas marhaenisme itu sendiri” kata Ketua Cabang GMNI Lingga, Bung Ade di Kecamatan Singkep, Minggu 28 November 2021.

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Polres Tanjungpinang Semprot Cairan Desinfektan

PPAB sebut Bung Ade, berfungsi sebagai media perkenalan organisasi kepada seluruh mahasiswa yang ada di kmpus STIT Linga sebagai calon anggota GMNI.

Tujuannya agar dapat lebih memahami organisasi, peran, fungsi, tugas dan tanggung jawab, visi dan misi GMNI serta perannya dalam berbangsa dan bernegara. Utamanya sebagai organisasi perjuangan sekaligus terminal kader.

BACA JUGA:  Resmi Definitif, PA GMNI Karimun Gelar Konfercab Perdana

”Kita berharap dengan terlaksananya kegiatan pekan penerimaan anggota baru ini mampu melahirkan calon kader-kader yang progresif-revolusioner, serta siap mengabdi dan berjuang bersama-sama masyarakat di Kabupaten Lingga”, ungkap Bung Ade.(Rehan)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here