banner 728x250

Fakta Terbaru Pencurian Di Kantor BUMD Tanjungpinang

banner 120x600
banner 468x60

BeNews.co.id, TANJUNGPINANG,- Kasus pencurian di kantor perusahaan PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) menemukan fakta terbaru.

Sebelumnya, kasus pencurian tersebut mulai diketahui petugas kebersihan yang hendak bekerja di kantor perusahaan plat merah mendapati sejumlah pintu ruangan sudah rusak di bobol oleh pelaku pencurian pada Selasa (02/2/2021) pagi.

banner 336x280
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK., mengakui bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan pencurian di kantor PT. TMB,

Menyikapi kasus pencurian di PT. TMB, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK., mengakui bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan pencurian tersebut.

“Sudah dilaporkan kasusnya ke Polres Tanjungpinang” ucap Fernando.

Selanjutnya Kapolres Tanjungpinang, menambahkan bahwa pihak kepolisian akan berupaya melakukan penyelidikan terkait informasi pelaku pencurian yang menurut informasi menggasak setidaknya 2 unit laptop.

“Kami berupaya melakukan penyelidikan untuk mencari informasi terkait pelaku pencurian” tambahnya.

Namun dilain pihak, salah satu pegawai perusahaan bernama Syafi’i mengatakan bahwa kantor ditempatnya bekerja untuk saat ini belum memiliki kamera CCTV.

“Ini lagi pengajuan untuk pembuatan CCTV” ucapnya.

Disatu kondisi kantor perusahaan PT. TMB juga tidak memiliki security untuk memastikan kantor tersebut aman dari ancaman tindakan pencurian.(Alfonsius Simanungkalit)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan