BerandaCovidExecutive Vice Presiden JCI ikut Meninjau Kegiatan Vaksinasi Mobilitas Keliling KADIN

Executive Vice Presiden JCI ikut Meninjau Kegiatan Vaksinasi Mobilitas Keliling KADIN

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Medan – Executive Vice Presiden Junior Chamber Internasional (JCI) Nukeu Novia Andriani mengunjungi Green Kupi Jl Karya Raya, Medan Johor yang menjadi lokasi pusat pemberhentian Vaksinasi Mobilitas Keliling KADIN kerjasama dengan Pemerintah Kota Medan, Kamis (14/10).

Vaksinasi Mobilitas Keliling ini mulai dilaksanakan pada 25 September 2021 dengan berjumlah 8.000 vaksin gotong royong Sinopham dan dilakukan di 5 titik kecamatan di kota Medan.

BACA JUGA:  Program Mobile Vaksin KADIN Dorong Belajar Tatap Muka

Menurut Nukeu, dua hal yang penting untuk pengendalian COVID-19 saat ini adalah vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus diperkuat. “Dan saat kondisi COVID-19 turun inilah kesempatan kita untuk terus menekan agar kasus penyebaran COVID-19 bisa dikendalikan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Executive Vice Presiden JCI mendampingi Ketua KADIN Medan Arman Chandra menyapa masyarakat yang telah divaksin, selain itu Pimpinan organisasi pengusaha ini membagikan sembako kepada masyarakat yang telah divaksin.

BACA JUGA:  Diteror, dan Mendapat Ancaman Pembunuhan, PWI Sumut Bentuk Tim Advokasi Hukum

Menurut Ketua KADIN Medan, Arman Chandra. ada 200 orang yang mendapatkan suntikan vaksin di pemberhentian Mobil Keliling Vaksinasi KADIN hari ini.

Menanggapi hal itu, Alumni Lemhannas RI ini memesankan agar masyarakat Medan digerakkan untuk semuanya bisa ikut divaksin, sehingga persentase vaksinasi di Medan semakin hari semakin baik.

“Sejalan itu kami pengusaha mengapresiasi kepada Pemko Medan dibawah kepeminpinan Bapak Walikota Bobby Nasution merasa beruntung memiliki Walikota yang menyayangi masyarakatnya. Karena gerak cepat dan kinerja beliau tepat sasaran”, Ujar Arman yang juga Ketua Forum CSR Sumut ini.

BACA JUGA:  Tetangga Suka Asal Nyelonong Masuk Rumah, Wanita Beri Pesan Menohok di Pintu

Sementara itu, tampak hadir mewakili Ketua KADIN Medan, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Pariwisata, Perhotelan dan UMKM Feri Dika, Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran dan Pengurus KADIN Sumatera Utara.(Rizky Zulianda)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here