BerandaHot NewsEndang Abdullah Resmi Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

Endang Abdullah Resmi Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

- Advertisement -spot_img
IMG 20210510 WA0008
Ucapan selamat dari Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra.Dr.Ir.Sufmi Dasco Ahmad, S.H,,M.H

BEnews.co.id, TANJUNGPINANG- Bapak Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si akhirnya resmi mendampingi Walikota Tanjungpinang, Rahma untuk menjalankan roda pemerintahan Tanjungpinang sampai tahun 2023 nanti.

IMG 20210510 WA0005
Suasana perhitungan suara pemilihan wakil walikota Tanjungpinang

Terpilihnya Endang Abdullah sebagai wakil walikota sisa jabatan 2018-2023 melalui proses sidang paripurna DPRD Kota Tanjungpinang.

Adapun perolehan suara calon wakil walikota nomor urut dua (2) ini memperoleh 15 kursi suara. Unggul satu kursi suara dari calon wakil walikota nomor urut satu (1) Ade Angga dari partai Golkar.

IMG 20210510 WA0006
Pemungutan suara pemilihan wakil wali kota Tanjungpinang yang dipimpin Ketua DPRD, Yuniarni Pustoko Weni,

Endang Abdullah unggul dari Ade Angga dalam pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023 di DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (10/5/2021).

BACA JUGA:  Aparat TNI Berhasil Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST Papua Dari Distrik Kiwirok

Pemungutan suara pemilihan wakil wali kota Tanjungpinang yang dipimpin Ketua DPRD, Yuniarni Pustoko Weni, dan dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, unsur FKPD, dan kepala OPD digelar di gedung paripurna DPRD Kota Tanjungpinang.

Setelah proses pemilihan dan penghitungan suara, DPRD Kota Tanjungpinang menetapkan Endang Abdullah menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023 mendamping Wali Kota, Rahma.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023.

BACA JUGA:  Aupa Samake : Apri Sujadi di Amankan KPK, Berita Hoax !

“Selamat bapak Endang Abdullah. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat memajukan kota Tanjungpinang lebih baik,” ucapnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan hari ini tepat 10 Mei 2021, harapan terbesar dari seluruh masyarakat kota Tanjungpinang telah mendapatkan wakil wali kota yang ditakdirkan Allah atas nama Endang Abdullah.

“Mudah-mudahan ini menjadi satu kelengkapan pemerintahan periode 2018-2023,” ucap Rahma.

Sebelumnya, proses pemilihan calon wakil walikota Tanjungpinang ini sudah menjadi sorotan masyarakat. Hal itu mengingat lambatnya proses pengajuan calon wakil walikota dari walikota Tanjungpinang. Untuk tahapan selanjutnya, Rahma berharap wakil wali kota segera dilantik. Karena ini, sudah lama dirindukan masyarakat kota Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Kantor Dibobol Maling, Direktur PT TMB, Pasang CCTV Dan Gunakan Satpam

Dengan selesainya pemilihan wakil walikota Tanjungpinang. Rahma berharap program pembangunan di kota Tanjungpinang dapat terlaksana oleh sinergi yang baik antara Rahma dan Endang.

“Doakan dengan kehadiran bapak Endang menjadi suatu kekuatan saya untuk terus melanjutkan sisa perjalanan saya bersama Almarhum Syahrul,” tambah Rahma.

(Alfon)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here