BerandaHot NewsDuta Wisata Deli Serdang 2021 Berbagi Takjil

Duta Wisata Deli Serdang 2021 Berbagi Takjil

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Lubuk Pakam.- Ramadhan tahun ini masih dilanda covid 19 tetapi tidak menyurutkan semangat Duta Wisata Deli Serdang 2021 melakukan kegiatan amal dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang berpuasa, Pembagian takjil gratis ini terlaksana di Jl. P. Diponegoro No.1, Tj. Garbus Satu, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis, 22 April 2021.

IMG 20210426 WA0008
Suasana Pembagian takjil gratis ini terlaksana di Jl. P. Diponegoro No.1, Tj. Garbus Satu, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Duta wisata persahabatan deli Serdang 2021 Syafrisya Fazhari mengatakan Sekitar 150 paket takjil yang akan dibagikan seperti , bubur kacang hijau yang telah dikemaskan dan siap untuk dibagikan kemasyarakat umum.

BACA JUGA:  Nakal....Enjoy di Cafe, Buat Laporan Kena Begal..Diborgol Pak Polisi Deh.

“ Pembagian dilakukan di jalan secara random bagi orang yang melintasi titik tempat pembagian akan kami kasih takjil gratis ini. seperti tukang becak , pedagang kaki lima, dan juga masyarakat umum.” Ucap Syafrisya.
Acara ini terselenggara dari hasil patungan Duta wisata deli serdang tahun 2021. Mereka sangat antusias berbagi di bulan ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama. Tidak hanya berbagi saja tetapi ini merupakan kegiatan yang menambah kerekatan sesama anggota yang tergabung dalam Duta wisata deli serdang tahun 2021.

BACA JUGA:  2 warga terpapar Covid 19, Dinas Kesehatan Anambas Lakukan Rapid Test

” Niat yang paling utama kami membagikan takjil itu untuk mendapat keberkahan selama Ramadhan, dan juga ini momentum untuk kami agar bisa menjalin kedekatan antara satu dengan yang lain” tambah duta wisata persahabatan deli serdang 2021.

Program kedepannya Duta Wisata Deli Serdang 2021 akan memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan karena ramadhan dan idul fitri tahun 1442 masih dilanda covid 19.

BACA JUGA:  Jalin silaturahmi, Rahma kunjungi warga Perumahan Taman Bukit Asri

“Covid 19 mengajarkan kita untuk saling berbagi, semua terkena dampak tapi apa salahnya kita juga ikut serta dibulan yang suci ini untuk memberikan rasa senang kepada orang yang membutuhkan” lanjut Syafrisya.
Protokol Kesehatan pastinya juga dijalankan ketika membagikan Takjil Gratis ini, Duta wisata tahun 2021 yang ikut serta tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat tentang 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Surya Antonius

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here