banner 728x250

DUO Naimarata, Show di Platinum Cafe Batam

banner 468x60
Personil Duo Naimarata bersama penggemarnya di Kota Batam

BeNews.co.id-BATAM. Duo Naimarata, penyayi yang mampu mengguncang blantika musik Indonesia dengan terobosan Live secara Virtual dimusim Pandemi copid 19 kembali hadir di Batam.

Kembali hadir menemui penggemarnya di Batam setelah sebelumnya dibanjiri pengunjung disebuah Cafe dibilangan Batu aji-Batam, malam ini, Jumat, (06/11) Duo Naimarata memanjakan penggemarnya dengan sajian lagu-lagu Batak yang cukup menggoda penikmat lagu-lagu Batak.

banner 336x280

Bitmen Manik, Pengelola Platinum Cafe yang sudah cukup terkenal dikota Batam kembali menghadirkan Duo Naimarata untuk memuaskan kerinduan penggemarnya.

“mereka hadir dibatam dan Kepri untuk memanjakan para penggemar setianya,” kata Bitmen Manik melalui kepercayaannya yang mendampingi Duo Naimarata selama berada di Batam.

Show yang direncanakan mulai jam 21.00 wib malam ini, diharapkan mampu memberi hiburan dan kepuasan bagi penggemar Duo Naimarata yang tidak berkesempatan hadir saat kehadiran Duo Naimarata sebelumnya di Batam.

“Kita gunakan charge table untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bitmen Manik menegaskan.(poel)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply