banner 728x250

Dukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau Anambas, Kapolres Turun Tangan Langsung Goro

banner 120x600
banner 468x60

BEnews.co.id, ANAMBAS– Dalam rangka mendukung program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Tiangau Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik, pimpin seluruh personil melaksanakan kegiatan Gotong royong Kampung Tangguh Nusantara bertempat di Desa Tiangau Kepulauan Anambas. Jumat (5/1)

banner 336x280
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik, pimpin seluruh personil melaksanakan kegiatan Gotong royong

Sebelum giat Goro Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Kep Anambas terlebih dahulu memimpin apel bersama jajarannya dengan dihadiri oleh Kades dan masyarakat Desa Tiangau.

Adapun tujuan dari program Kampung Tangguh Nusantara yaitu Guna meningkatkan kemampuan dan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi Pandemi Covid -19 maupun Bencana Alam lainnya, yang mencakup dalam tangguh kesehatan, tangguh keamanan, tangguh pertanian atau pangan serta tangguh sosial ekonomi.

Diharapkan dengan kegiatan rutinitas goro kampung tangguh Nusantara disetiap bulannya di Desa Tiangau Kab Kep Anambas bisa menjadi contoh bagi desa – desa lainnya dalam menghadapai Pandemi Covid -19 dan gangguan Bencana alam lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Goro agar dilaksanakan secara ikhlas sehingga menjadi amal ibadah namun tetap sesuai dengan anjuran Protokol kesehatan Covid -19 (BN-red/Re-Humas)

#Twitter : @polres_anambas
#Ig : @humaspolresanambas
#Fb : Polres Anambas

banner 336x280

Tinggalkan Balasan