banner 728x250

Dua Unit Rumah di Sibolga Ludes Terbakar

Dua unit rumah terbakar. Sedang berusaha dipadamkan petugas
Dua unit rumah terbakar. Sedang berusaha dipadamkan petugas
banner 468x60
Sibolga | BENEWS.co.id – Dua unit rumah warga terbakar di jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, ludes dilalap si jago merah, Selasa (25/1) sekira pukul 12.00 WIB.

Kedua unit rumah terbakar masing-masing milik Yustrisno pemilik grosir (pedagang), seorang penjahit, Halomoan Lubis

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian para korban diperkirakan mencapai Rp250 juta.

banner 336x280
Dua Unit Rumah di Sibolga Ludes Terbakar
Dua unit Rumah di Sibolga Ludes Terbakar (photo : istimewa)

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono melalui Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa orang saksi mata, peristiwa kebakaran itu terjadi pada saat keluarga Yustrisno sedang makan siang di lantai satu rumah mereka. Keluarga Yustrisno tiba-tiba mendengar informasi dari masyarakat sekitar yang memberitahukan bahwa ada api di lantai dua rumahnya.

“Akibat hembusan angin kencang, api semakin membesar dan merembat ke rumah yang bersebelahan dengan rumah korban Yustrisno,” tutur Sormin.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) sebut Sormin, seketika itu juga datang dengan mengerahkan lima unit armadanya ditambah satu unit mobil tangki pemadam. Dibantu personil Polres Sibolga, TNI, dan pihak Kecamatan Sibolga Selatan serta masyarakat sekitar, kobaran api di dua rumah tersebut berhasil dipadamkan.

“Untuk penyebab kebakaran itu sendiri masih dalam proses penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sibolga,” ungkap Sormin. (Rizky Zulianda)

 

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply