BerandaKepriBatamDua Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Batam Berbagi Kasih dengan 9 Panti...

Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Batam Berbagi Kasih dengan 9 Panti Asuhan

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID, Batam – Menyambut usia dua dekade yang jatuh pada tanggal 9 September 2021. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki banyak agenda sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat.

IMG 20210908 201322
Dua mantan Gubernur Kepri, Drs.H.Ismeth Abdullah,SE.MM dan Isdianto kompak bersama jajaran Pengurus Partai Demokrat , Rabu ( 8/9)

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam pun turut menyukseskan harlah dua dekade partai berlambang bintang mercy ini. Sejumlah agenda pun telah disiapkan.

Sebelumnya Partai Demokrat menggelar acara aksi sosial dan perlombaan untuk semarakkan menyambut “DUA DEKADE PARTAI DEMOKRAT”
“(Kegiatan ) sudah selesai ” tutur Ketua DPC Demokrat Kota Batam, Ir. Hotman Hutapea, Rabu ( 8/9)

BACA JUGA:  KPLHI Dorong Pengusutan Lepasnya Limbah-B3 Dari Kapal ARK Prestige.

Menjelang tanggal 9 September 2021, ada beberapa rencana agenda kegiatan sosial, seperti membagikan sembako kepada masyarakat berupa bantuan sembako” kata Hotman

Bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada sembilan Panti Asuhan yang ada di Batam. ” Hari ini kita melaksakan kegiatan pembagian sembako ke 9 ( sembilan ) panti asuhan yang ada di Batam” ujar Hotman

BACA JUGA:  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bisa berkenan dan bermanfaat buat masyarakat” kata Hotman berharap

“Memang kita selalu untuk tetap bersama rakyat dan tetap membantu rakyat” ungkap Hotman

Adapun panti asuhan tersebut, Kata Hotman, diantaranya Yayasan Al Hijrah Tiban, Panti Asuhan Anak Soleh Batu Aji, Yayasan Ushul Huda Sei Lekop, Ponpes Al Pancory Mangsang, Panti Asuhan As Samil Batu Besar, Yayasan Nurul Yaqin Legenda Malaka, Yayasan Mahabatul Haq Tanjung Uma, Panti Asuhan Ridho Ilahi Tanjung Sengkuang, dan Yayasan Nurrudin.

BACA JUGA:  MUI Kepri Soroti Perjudian di Tanjung Pinang

Plt Ketua DPD PD Kepri dalam kegiatan ini tidak bisa hadir karena beliau masih di jakarta persiapan besok ultah PD ke 20.

“Beliau tidak bisa hadir karena persiapan harlah Partai Demokrat di Jakarta” kata Hotman

” Pesan dari Plt Ketua DPD Demokrat Kepri Renanda Bachar, agar terus turun ke masyarakat, agar bisa membantu kesulitan masyarakat” kata Hotman

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Turut hadir dalam kegiatan tersebut H. Isdianto dan beberapa pengurus DPC Demokrat Kota Batam.

(Irawan)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here