BerandaHot NewsIPK Sukses Melaksanakan Vaksinasi Massal bersama Dokkes Polda Kepri

IPK Sukses Melaksanakan Vaksinasi Massal bersama Dokkes Polda Kepri

- Advertisement -spot_img

Bekerjasana dengan Dokkes Polda Kepri, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal Terhadap Warga Berjalan Sukses

BEnews.co.id, BATAM -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK TK I Kepri dan IPK TK II Batam bekerjasana dengan Dokkes Polda Kepri melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal pada hari Rabu, (14 Juli 2021) di Sekretariat IPK Kepri, di Ruko Citra Fortuna Tembesi berlangsung dengan sukses.

Video News : DPD TK I dan TK II IPK Kepri dan Batam sukses menyelenggarakan Vaksinasi bekerjasama dengan Dokkes Polda Kepri

Pelaksanaan Vaksin covid-19 yang di gelar dengan menerapkan Protokol kesehatan yang cukup ketat di ruko Citra Fortuna Blok B, Nomor 12, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji bekerjasama dengan Dokkes Polda Kepri.
Panitia pelaksana, melalui wakil sekretaris Risky menerangkan, Untuk pelaksanaan Vaksinasi, pesertanya telah didata sebelumnya. Namun melihat animo masyarakat yang hadir, panitia harus kerja ekstra ketat dibantu rekan juang IPK yang tampak semangat untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama.

BACA JUGA:  Biadap...Ayah Kandung Cabuli Anak Kandung Hingga Kabur

Tampak anggota IPK berpakaian loreng kebiru-biruan cokelat mengawal berjalannya pelaksanaan vaksin, dan beberapa petugas kepolisian serta TNI juga terlihat ikut mengawal pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar.
Budi Purba, ketua IPK tingkat II kota Batam mengaku terkejut dengan besarnya jumlah animo masyarakat umum untuk mengikuti pelaksanaan vaksin.
“Apa yang kita saksikan sama-sama hari ini merupakan kesadaran yang cukup tinggi dari masyarakat untuk mengikuti vaksin, seperti harapan yang disampaikan pemerintah,” kata Budi Purba, disela pelaksanaan Vaksinasi.

Dilanjutkannya, Dengan animo masyarakat yang hadir, IPK segera akan melakukan koordinasi dengan Dinas kesehatan Pemko Batam dan Stakeholder lainnya untuk melanjutkan pelaksanaan Vaksin agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan Vaksin untuk menekan penyebaran Pandemi Covid 19 yang semakin luas penyebarannya.
Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua IPK Kepri Benyamin Hasibuan SH mengatakan, kegiatan pencanangan vaksinasi tersebut, sebagai bentuk kepedulian organisasi yang dipimpinnya kepada masyarakat khususnya para anggota. Dan kegiatan tersebut juga membantu pemerintah untuk menyalurkan vaksin covid-19 tersebut kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Renungan dan Puisi Persembahan Kepada Raja Haji Fisabilillah.

‘Awalnya kegiatan ini kita ajukan ke Mapolda Kepri, yang mana organisasi IPK Kepri dan Batam siap mendukung program pemerintah dalam penyaluran vaksinasi covid-19 kepada masyarakat,” ujarnya.
Benyamin juga menyebutkan, bahwa IPK tingkat II kota Batam akan segera menyurati Pemerintah kota Batam melalui Dinas Kesehatan bahwa IPK siap mendukung pemerintah dalam penyaluran vaksininasi covid-19.

BACA JUGA:  Gangguan Pelayanan Suplai Air Bersih Terhenti untuk Sementara Waktu di Central Batu Aji

“Kita akan mengajukan kepada pemerintah kota Batam bahwa IPK siap membantu pemerintah dalam pemberian vaksin kepada masyarakat sebanyak 1000 – 1500 vaksin. Sebab, IPK baru saja menyalurkan vaksin sebanyak 300 vaksin dari Polda Kepri, dan berjalan dengan baik dan lancar, seperti yang kita saksikan sama-sama,” kata Benyamin.

Beberapa warga yang belum berhasil di vaksin mengharapkan agar dalam pelaksanaan selanjutnya, IPK bisa menambah jumlah kuota yang divaksin, karena warga masyarakat masih banyak yang belum di vaksin.
“Vaksinasi merupakan anjuran pemerintah dan sudah seharusnya mendukung pihak-pihak yang dengan sukarela membantu pelaksanaan Vaksinasi seperti yang dilakukan IPK ini,” ulas Rahmad yang terpaksa harus bersabar, karena belum berkesempatan di vaksin kali ini.
“Sangat bagus pelaksanaannya, dan berjalan lancar, IPK kerenlah, tapi seharusnya lebih banyak lagi dong kedepannya disiapkan vaksinnya,” harapnya.***

Parade Photo Kegiatan:

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here