banner 728x250

Divre Jatim Gelar Lomba Unik di HUT RI ke-77

Lomba unik menarik yang digelar antara lain lomba memasak nasi goreng untuk para bapak-bapak
Lomba unik menarik, lomba memasak nasi goreng untuk para bapak-bapak
banner 120x600
banner 468x60

Surabaya | BENEWS.co.id – Menyambut HUT Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke-77 Kantor Divisi Regional (Divre) Jawa Timur (Jatim) menggelar berbagai lomba unik yang diikuti oleh seluruh departemen dan beberapa perwakilan karyawan yang bertugas di Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM), antara lain, KBM Ekowisata, KBM Komersial Kayu dan Biomassa, KBM Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) serta KBM Industri Kayu dan Biomassa Gresik, Surabaya Selasa (16/08).

Perhutani
Kantor Divisi Regional (Divre) Jawa Timur (Jatim) menggelar berbagai lomba unik

Kadivre Jatim Karuniawan PS mengatakan, bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI Itu hakekatnya adalah mengenang kembali, membuka memori kita tentang perjuangan para pahlawan dan para pendahulu bangsa Indonesia yang telah berjasa kepada negeri ini, ujarnya.

Perhutani
Salah satu perlombaan yang menarik perhatian

Selain itu Karuniawan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan, soliditas antara karyawan, karena situasi dan kondisi global, perubahan peta politik dunia yang belum menentu, adanya perang, karena pasar global banyak dipengaruhi oleh banyak faktor, politik dan keamanan, karena produk Perhutani tidak hanya untuk konsumen domestik melainkan banyak diserap oleh pasar global.

banner 336x280

Meski demikian, Karuniawan tetap mengingatkan untuk terus berpacu dalam kondisi apapun, untuk tidak mudah menyerah, dalam rangka mengamankan target-target yang diamanahkan oleh perusahaan, ujarnya lagi.

Seperti dilaporkan Sekertaris Divisi Regional Jatim Misbakhul Munir selaku panitia penyelenggara menyatakan, bahwa selain pertandingan bulutangkis, tenis meja dan jalan sehat, lomba unik menarik yang digelar antara lain lomba memasak nasi goreng untuk para bapak-bapak, balap pakai bakiak, karaoke, goyang tik-tok dan permainan gaple.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh para karyawan dan karyawati juga diikuti sekuriti, petugas cleaning service, outsourching dan beberapa anak magang serta sejumlah anggota Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIK) Jatim, dan puncak dari pada kemeriahan itu adalah saat pembagian door prize. @red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan