banner 728x250

Ditanya Protokol Kesehatan, Pjs. Gubernur Kepri Bentak Wartawan

banner 468x60

BeNews.co.id.TANJUNG PINANG Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin memarahi salah satu wartawan saat disinggung kegiatan pembagian masker dan himbauan penerapan protokol kesehatan yang dinilai tidak menerapkan physycal distancing.

banner 336x280

Kemarahan Pjs Gubernur Kepri tersebut berawal ketika salah satu wartawan dari media Lintaskepri.com menanyakan hal tersebut, setelah mendengarkan secara langsung kritikan yang disampaikan para pedagang di Pasar Tradisional dan Bintan Center pagi tadi, pada kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Senin (19/10).

“Pertanyaan ini kan dari masyarakat pak?” ujar Ajho kepada Bahtiar saat sesi wawancara di Pasar Bintan Center.

Bukannya mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut, Ajho malah mendapatkan perlakukan yang tidak mengenakan dari Pjs Gubernur Kepri. Di depan masyarakat, Bahtiar Baharuddin menarik – narik ke atas masker jurnalis tersebut (Ajho, red).

Sempat ingin meninggalkan sesi wawancara, Bahtiar yang tadinya berjalan ke depan akhirnya mundur dan berkata, “Kamu itu pakai masker salah, yang ditutup itu hidung bukan mulut,” ucapnya sambil menarik masker wartawan itu ke atas hampir menutup mata si wartawan online lintaskepri.com tersebut.

Padahal menurut pengakuan wartawan online lintaskepri.com tersebut, dia sudah mengenakan masker dan menutupi mulut serta hidung.(Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply