BerandaBisnisDinkes Kepri Himbau Gelper Laksanakan Prokes Ditempat.

Dinkes Kepri Himbau Gelper Laksanakan Prokes Ditempat.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.od, TANJUNG PINANG-Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Masyarakat harus selalu menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Salah satunya di tempat usaha Gelanggang Permain (Gelper) di Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepri yang berada di KM 3,MT.Haryono tepatnya di Komplek Bintan Plaza.

IMG 20210203 WA0011
Tempat Gelanggang Permain (Gelper) di Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepri yang berada di KM 3,MT.Haryono tepatnya di Komplek Bintan Plaza.

Hadirnya, Gelanggang Permainan ini, di kota Tanjungpinang diduga menjadi salah tempat berkerumunan bagi warga untuk mencari keberuntungan yang berbau perjudian.

BACA JUGA:  Mantan Gubernur Kepri Belum Kembalikan Mobil Dinas

Untuk itu, Dinas Kesehatan Propinsi Kepri yang dipimpin oleh Bisri menghimbau pelaku usaha untuk menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) di tempat Gelanggang Permainan (Gelper).

Hal tersebut, upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat Gelanggang Permainan tersebut.

Bisri Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Kepri menjelaskan,mau dimana saja, hindari kerumunan .

“Jadi covid ini ,bagi yang positive dan bergejala akan punya implikasi klinis yang serius, dari sedang sampai berat,”kata Bisri,Kadis Kesehatan Propinsi Kepri,Rabu (3/2/2021).

BACA JUGA:  Pembahasan KUA - PPAS APBD 2021, Alfi Syahrin Ingatkan Pentingnya Tranparansi Publik.

Bisri mengaku vaksin masih jauh dari target. Makanya pakai masker, cuci tangan ,jaga jarak dan jaga imunitas tubuh . Itu adalah paling penting,”tegas Bisri.(M.’chorul)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here