BerandaKepriBatamDikunjungi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Lukita Nyatakan sikap dan Komitmen

Dikunjungi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Lukita Nyatakan sikap dan Komitmen

- Advertisement -spot_img
BENEWS.co.id – Dengan mengikuti aturan protokol kesehatan, satu persatu dengan tertib terlihat jajaran pengurus berpakaian loreng khas Ikatan Pemuda Karya IPK) memasuki Rah bahagia pemenangan Pasangan SInergi Kepri dan Batam luar biasa.

Di aula lantai 2 rumah pemenangan, Terlihat dengan sumringah, Calon walikota Batam, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.MA didampingi Pentolan IPK yang juga anggota DPRD Kota Batam, Bapak Werton Panggabean.SH.MH menyambut kehadiran para pengurus IPK yang langsung dipimpin Ketua DPD Kepri, Bung Benny Hasibuan SH. Lengkap dengan jajaran pengurusnya.

Dalam pertemuan, beberapa agenda menjadi pembicaraan tertutup dan dilanjutkan kemudian penyerahan komitmen dukungan dan pemenangan pasangan Lukita Basyid nomor urut 1.

BACA JUGA:  KPLHI Dorong Pengusutan Lepasnya Limbah-B3 Dari Kapal ARK Prestige.

“Komitment terpenting dalam pencalonan saya untuk mewujudkan kemudahan dan kebahagiaan bagi kehidupan siapapun dalam porsi kepastian hukum,” tegas Lukita.

Ditambahkannya, selama menjabat sebagai Kepala BP Batam, fakta yang didapatkannya adalah begitu banyak Rumah Ibadah yang tidak memiliki legalitas, dan ditegaskannya menjadi prioritas yang harus diselesaikan dengan kerangka hukum dan aturan yang jelas.

“Rumah masyarakat juga, banyak yang tidak memiliki sertifikat, kita harus selesaikan, dan itu saya bicarakan bukan dengan omongan saja, tapi menjadi misi visi kepemimpinan saya yg tertuang dalam program yang saya serahkan kepada masyarakat luas, saya tidak main-main dan berjanji manis, saya tidak ingin dicap masyarakat seperti harum parfum yang wanginya semermak, tapi hanya isi ulang,” kata Lukita yang disambut tawa seluruh yang hadir.

BACA JUGA:  Perka 28, Mengais Dollar Dari Sewa Lahan Kawasan Penampung Limbah-B3 Kabil.

Sementara itu, Benny Hasibuan SH. Menegaskan bahwa komitmen mendukung Lukita Basyid merupakan kesepakatan dengan mendengar masukan dari lapisan masyarakat luas.

“Kita realistis saja, kalau bicara uang saya tidak akan berada disini, tapi yang paling penting, bagaiman pemimpin kedepan bisa dan mampu mengayomi masyarakatnya secara bertanggung jawab, bukan malah menjadi momok yang menjadi air mata dan derita bagi masyarakatnya, kami percaya, Batam butuh perubahan, dan harapan itu ada pada Lukita,” tegas ketua Benny dengan santai.

BACA JUGA:  PT.Moya Indonesia Meningkatkan Pelayanan dan Kontribusi

Ditempat yang sama, Werton Panggabean SH.MH, yang merupakan Pembina IPK Kepri mengaku sangat berbahagia dengan komitmen yang diserukan masyarakat Batam melalui kader terbaiknya”Ini hari yang sempurna dan tanggal yang sempurna…(10/10…red) saya dengan pak Djefri (PKB) begitu bersemangat dengan semakin berlimpahnya komitmen dukungan kepada Lukita Basyid, tentu harapan ini merupakan wujud demokrasi yang dijamin undang-undang dan bagi kami merupakan aspirasi yang harus diwujudkan dengan terpilihnya Lukita Basyid agar bisa mewujudkan misi visinya.Luar biasa memang kalau melihat komitmen pak Lukita dan Basyid dalam melakukan perubahan untuk Batam,” tutupnya. (Pul)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here