Kamis, Agustus 5, 2021
Google search engine
BerandaCovidDemo..! Wakil Walikota Tanjungpinang Ajak Ber-empaty dengan Kondisi Terkini.

Demo..! Wakil Walikota Tanjungpinang Ajak Ber-empaty dengan Kondisi Terkini.

“Hindarilah kerumunan, karena potensial menjadi cluster baru dalam penyebaran covid-19 di Tanjungpinang”

Wakil Walikota Tanjung Pinang

Endang Abdullah

BEnews.co.id, Tanjungpinang, – Rencana aksi unjuk rasa yang akan berlangsung pada esok Kamis (22/07/2021) di depan Kantor Walikota Tanjungpinang, mendapat respon dari Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah.

Poster Ajakan Demo di kantor walikota Tanjung pinang

Politisi partai Gerindra ini tidak mengetahui informasi akan adanya rencana aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Wakil Walikota Tanjungpinang Turun tangan Langsung, Suntik Vaksin Covid-19 ke Warganya

“Saya belum dapat info, tapi itu udah ada bagiannya dalam menghadapi itu (aksi unjuk rasa, red) ” ucap Endang Abdullah, pada Rabu (21/07/2021).

BACA JUGA:  Presiden Joko Widodo Melantik Letjen TNI Ganip Warsito Sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang Baru

Namun orang nomor dua di kota Gurindam ini tetap mengingatkan, agar pihak-pihak yang akan menggelar aksi unjuk rasa tersebut, ber Empaty dengan situasi Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Hindarilah kerumunan, karena potensial menjadi cluster baru dalam penyebaran covid-19 secara teori dan epistemologi,” tambah Endang, mengaitkan dengan PPKM Darurat yang tengah berlangsung di Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Mahasiswa Hukum Universitas Tjut Nyak Dhien Santuni Anak Jalanan

Endang juga meminta masyarakat untuk menahan diri. Hingga kondisi di Tanjungpinang sudah kembali normal, seraya mencari solusi bersama atas permasalahan yang dihadapi.

“Jadi saya mengajak kawan – kawan untuk menahan diri, Ayolah! tanggal 25 tidak jauh”. tutupnya.

PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang diketahui diperpanjang hingga Minggu (25/07/2021). Hal itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Tanjungpinang bernomor 443.1/1006/6.1.01/001 tentang Perpanjangan PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang. Terhitung dari Rabu sampai dengan Minggu (21-25 Juli 2021), hal itu hasil dari rapat bersama dengan Presiden Jokowi. Melihat dari perkembangan Covid-19 di berbagai daerah termasuk Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Pernyataan Presiden RI tentang Perkembangan Terkini PPKM Darurat, dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat
BACA JUGA:  32 Sekolah Lolos Kualifikasi Proses Belajar Tatap Muka Di Batam

Alfonsius

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular