BerandaKepriAnambasDari 102 kasus Positif Corona Di Anambas, 99 Pasien Dinyatakan Sembuh Total

Dari 102 kasus Positif Corona Di Anambas, 99 Pasien Dinyatakan Sembuh Total

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS – Kabar menggembirakan disampaikan team gugus tugas penanganan Covod-19 Kabupaten Kepulauan Anambas. “Tentang 4 (empat) pasien selesai karantina, Pada hari ini Kamis, tanggal 28 Januari 2021, kami sampaikan 4 (empat) pasien selesai karantina,” Petikan rilis yang diterima BEnews dari Team Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Anambas.

IMG 20210129 WA0002

Kamis (28/1) Kembali menerbitkan rilis kesembuhan empat orang pasien yang berhasil sembuh, setelah sebelumnya dikarantina. Informasi terkait kesembuhan 4 pasien masing-masing No Kasus 1 97 Tn.DR 27 Th Tarempa Barat,Siantan L 11 hari. 2 98 Tn.AM 37 Th Payamaram,Kute Siantan L 11 hari. 3 101 Sdr.RS 27 Th Tarempa Barat,Siantan L 10 hari
4 102 Tn.MZF 32 Th Tarempa Barat,Siantan L 10 hari

BACA JUGA:  bright PLN Batam Berikan Bantuan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat
IMG 20210129 WA0003
Pasien yang sudah dinyatakan sembuh, (fhoto : BN -Istimewa)

“ Kami ucapkan terima kasih kepada Tn.DR; Tn.AM; Sdr.RS dan Tn.MZF beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina dan pemantauan kepada Ny.RH dan Tn.ES serta kepada seluruh tim kesehatan dan seluruh insan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dan kami secara khusus berpesan kepada Tn.DR; Tn.AM; Sdr.RS dan Tn.MZF agar tetap menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat”. harap Ketua Team Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Anambas.

BACA JUGA:  Alasan Pandemi, Disnaker Tanjungpinang Mandul , Karyawan Linglung.

Di informasikan, hingga Kamis, 28 Januari 2021, jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sampai hari ini sebanyak 102 kasus dengan rincian sebagai berikut:
Sembuh : 99 Orang
Meninggal : 2 Orang
Isolasi di dive resort : 0 Orang
Isolasi di Homestay Jemaja : 0 Orang
Isolasi mandiri dirumah : 0 Orang
Isolasi di RSUD Tarempa : 0 Orang
RSAL Tanjung Pinang : 1 Orang

“Kami tetap menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

BACA JUGA:  Situasi Pandemi COVID-19, Satpolairud Polresta Barelang lakukan Perpustakaan Keliling antar Pulau di Perairan Batam

Protokol kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama,” Himbau Harris yang juga merupakan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun protokol kesehatan yang senantiasa harus dilakukan adalah memakai masker, menjaga jarak (tidak bersalaman) dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. (Ferengky Tanjung)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here