BerandaKepriInovasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Siapkan Pos Masker

Inovasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Siapkan Pos Masker

- Advertisement -spot_img

Tanjungpinang, BeNews.co.id, – Dalam rangka memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Bripka Alex sandro Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru Polres Tanjungpinang membuat Pos Masker Bhabinkamtibmas di pos Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru. Pembagian masker kain secara gratis di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru dengan cara membuat tempat seperti jualan masker di samping pos Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru.
Masker tersebut dapat di ambil secara gratis oleh warga yang melintas di pos Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru.

BACA JUGA:  KPUD Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetapkan Pasangan Abdul Haris-Wan Suhendra Bupati Terpilih

Masyarakat juga tampak antusias, terlihat warga yang datang langsung memilih masker yang mereka inginkan sejak dibangunnya pos tersebut Selasa (22/09/2020) hingga hari ini.

AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya mengatakan pendirian pos masker ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang, inovasi Bhabinkamtibmas Kelurahan kampung baru kepada warganya agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 dan juga agar masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker saat sekarang ini.

BACA JUGA:  AYO...., Polda Kepri Buka Rekrutmen Proaktif Penerimaan Bintara Polri Tahun anggaran 2022. Ini Syaratnya .!

“Ini merupakan langkah antisipasi Polri mengingat masih ada penambahan kasus positif Covid-19 setiap harinya di Tanjungpinang dan ada sebagian yang positif Covid-19 tersebut tidak menunjukkan gejala”Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali mendesak, selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan. (Alfonsius)

BACA JUGA:  Ikatan Pemuda Karya Propinsi Kepri Mantap BerSInergi luar biasa.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here