BerandaHot NewsBursa Ketua PERADI Batam Memanas. ROY : 2 Periode Menjabat, Apa Yang...

Bursa Ketua PERADI Batam Memanas. ROY : 2 Periode Menjabat, Apa Yang Dikerjakan.

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | BATAM – Muscab PERADI Ke III Batam tinggal menghitung hari, Bursa Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Batam mulai memanas, tercatat tiga orang kandidat sudah mendaftarkan diri untuk bertarung memimpin DPC PERADI Kota Batam.

VIDEO : Muscab PERADI Ke III Mulai Memanas

Calon Ketua PERADI Batam, Roy Wright SH.MH, bahkan dengan blak-blakan menyoroti Majunya (kembali) 2 pengurus lama PERADI, Mustari, SH, (Wakil Ketua) dan Sekretaris PERADI periode 2016-2021, Bambang Yulianto.SH. yang diketahui merupakan Sekretaris PERADI dibawah ketua Bistok Nadeak .SH.

BACA JUGA:  Kisah Putra Penanam Bongkat dari Kampung Setengar bertemu Pak Jokowi di Setokok Batam
IMG 20211021 WA0008
Calon Ketua PERADI Batam, Roy Wright SH.MH

“Aneh juga seperti nga ada urat malu atau apalah namanya, koq sudah menjabat dua (2) Periode, masih ngotot juga, Apa yang sudah dilakukan selama ini, kemana aja?,” lantang Roy menyikapi Bursa Calon PERADI Batam yang itu-itu aja.

“Saya maju salah satu karena sangat protes dengan kondisi PERADI Batam hari ini. Saya percaya advokad muda yang tergabung dalam PERADI Batam akan bersama sama mengembalikan Marwah PERADI Batam, dibawah kepemimpinan yang bertanggung jawab dan memiliki Visi yang jelas dalam menjalankan organisasi,” Tegas Roy.

BACA JUGA:  Catat, Ini Daftar Nomor Telepon BNNK Tanjungpinang jika Ingin Lapor Kejahatan Narkoba Di Tanjungpinang

Seperti diketahui, Mustari, SH. Menjadi salah satu kandidat yang mendaftarkan diri dalam MUSCAB Ke III PERADI Batam.Dan pernah menjadi Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam, kemudian Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam 2020-2025, serta Wakil Ketua I Peradi Batam periode 2016-2021Muscab Ke III Peradi Kota Batam akan dilakukan di Aston Hotel, Nagoya pada tanggal 23 Oktober 2021. (***)

BACA JUGA:  Perbaikan Kebocoran pipa diameter 600 mm di median jalan Seberang Jalan Rusun Muka Kuning telah Selesai
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here