BerandaDaerahBupati Perketat Perjalanan Keluar dan Masuk Natuna

Bupati Perketat Perjalanan Keluar dan Masuk Natuna

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | NATUNA – Perjalanan keluar, masuk Natuna kini diatur dalam Surat Edaran Bupati Nomor 05 Tahun 2021 yang dikeluarkan Selasa (13/7) by

Dalam surat edaran tersebut, warga yang masuk maupun keluar Natuna wajib menyertakan sertifikat vaksin corona minimal dosis pertama.

Kemudian surat negatif hasil swab RT-PCR yang dikeluarkan 2×24 jam sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:  Program Agroforestry Tebu Mandiri Perhutani, Program Nasional untuk Swasembada Gula Nasional

(Plt) Kepala dinas kesehatan Natuna, Hikmat mengungkapkan, Sesuai dengan SE Bupati Natuna 05 Tahun 2021 yang dikeluarkan Selasa (13/7) bahwa yang berangkat maupun masuk ke Natuna harus melakukan tes PCR. hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Natuna.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya (22/07/2021) Hikmat mengatakan sesuai surat edaran bupati harus tes PCR kepada warga yang mau keluar masuk ke Natuna dilaksanakan sampai tanggal 25/7 Mendatang.

BACA JUGA:  Lokasi Hutan Jati Monumen di Bojonegoro Memiliki 3 Tempat Wisata Perintis Bernama BOSETAK

Lebih lanjut hikmat menerangkan, Tgl 26/7 Mendatang, Pemkab Natuna akan kembali rapat dan mengevaluasi perkembangan terkait penyebaran Covid-19.

“Masalah diperpanjang atau tidak, hal itu tentu berdasarkan laporan dan evaluasi menyeluruh dari Team dan Satgas, kita baru bisa kelanjutannya seperti apa,” Hikmat melanjutkan.

(Ardie Wilmar)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here