BerandaCovidBupati Natuna, Wan Siswandi Launching Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Nakes

Bupati Natuna, Wan Siswandi Launching Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Nakes

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi Launching Vaksinasi dosis ketika untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) Natuna. Senin (9/8).

FB IMG 1628395301954 2

Program vaksinasi untuk tenaga kesehatan ini berlangsung di RSUD Natuna, didampingi PLT Kadis kesehatan Natuna hikmat Aliansyah.

IMG 20210809 201451
Photo : Istimewa

Kepada BEnews, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi dosis ke III untuk Nakes dilaksanakan, sesuai instruksi dari menteri kesehatan tentang vaksin.

BACA JUGA:  Saat Jenderal BIN Kawal Warga yang Vaksin Di Atas Becak

“Penyuntikan vaksinasi dosis ketiga, untuk tenaga kesehatan dengan jenis vaksin Moderna sudah mulai dilaksanakan, dan langsung dilakukan oleh Pak Bupati Wan Siswandi di RSUD Natuna,” Hikmat menerangkan.

Dilanjutkan Hikmat, selain tenaga kesehatan di RSUD juga sudah dilakukan vaksinasi dibeberapa Puskesmas seperti Subi dan Serasan.

“Vaksin jenis Moderna, untuk tenaga kesehatan sebanyak 70 vial untuk 980 dosis, Semua tenaga nakes yang di vaksin Alhamdulillah semuanya kesehatan yang mendapatkan vaksin, danberjalan dengan lancar ,” terangnya.

BACA JUGA:  Prajurit Korem 033/WP Laksanakan Vaksinasi Tahap II

“Satu vial vaksin untuk 14 orang, kemaren datang 70 vial vaksin moderna, kurang lebih ada 980 dosis untuk Nakes kita,” lanjut hikmat. vaksinasi untuk tenaga kesehatan Natuna akan berlanjut beberapa hari ke depan.diterangkannya, dengan vaksinasi dosis ketiga ini, para Nakes lebih terlindungi dalam menjalankan tugas dan terhindar dari virus Covid-19 yang masih menghantui dunia saat ini.

BACA JUGA:  Belia dari Tanjung Batang Natuna lolos ke Fakultas Hukum UI

Ditempat terpisa, ketua DPD perpat Natuna Riyan Andriananda, mengomentari.” Vaksinasi untuk nakes sesuai dengan anjuran dari Menkes, sangat penting, guna untuk melindungi tenaga kesehatan dari Virus COVID-19.

“Kita berharap, semoga nakes kita sehat semua dan bertambah kuat didalam menjalankan tugasnya, untuk melayani masyarakat Natuna kedepannya,” Ryand mengharapkan.

(Ardie Wilmar)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here