banner 728x250

Janazah Birgaldo Dimakamkan di TPU Sei Tamiang Batam

banner 468x60

BEnews.co.id, BATAM. Pemakaman Birgaldo Hotmonang Sinaga, (46 THN) dilaksanakan dengan protokol penanganan Covid-19 yang cukup ketat, di pemakaman Sei Tamiang Batam, Sabtu (15/5/2021)

Dengan protokol penanganan covid, Istri dan anak almarhum mengantar keperistrahatan terakhir.

Terlihat istri almarhum dan Puteri semata wayang setia mendampingi, dan berusaha mendekati mobil jenazah yang membawa ketempat peristirahatan terakhir.

banner 336x280

Seperti diberitakan sebelumnya Birgaldo Sinaga (46 THN) meninggal setelah sempat dirawat di RS Awal Bros akibat Covid-19.

“Berita Duka Cita. Telah dipanggil Tuhan kepangkuannya menuju keabadian saudara. Birgaldo Hotmonang Sinaga. Pada hari ini tgl 15 mei ’21. Pukul 6 pagi di Rs.awal bros Batam, Dikebumikan hari ini jam 10 pagi,”

Birgaldo menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, lima hari lalu. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk.

“Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19,” tulis Birgaldo, dikutip dari laman Instagram-nya.

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. “Mohon doanya man teman semua… semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,”tulisnya.(***)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply