BerandaTNI & PolriBKAG Kota Batam, Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Polsek - Polsek Jajaran Polda...

BKAG Kota Batam, Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Polsek – Polsek Jajaran Polda Kepri

- Advertisement -spot_img
BENEWS.CO.ID | Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi dan Silaturahmi dari Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pdt. Dr. Surya Wijaya, S.TH, Waketum Kota Batam Thomas Suprapto, M.TH, dan Sekum  Kota Batam Pdt. Dr. manahan Simanjuntak M.Pd., serta anggota, bertempat diruang kerja Kapolda Kepri. Senin, (1/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum BKAG Kota Batam Pdt. Dr. Surya Wijaya mengatakan “Kunjungan kami pada hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri serta saling memperkenalkan diri.

BACA JUGA:  Kapolda Kepri Menghadiri Penjemputan Kasal di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang

Disamping itu terkait rencana Natalan, kami mohon arahan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., yang mana Perkiraan pelaksanaan Natal pada tahun ini dimulai dari tanggal 26 – 29 Desember 2021.

Saya juga berharap teman – teman Pendeta yang sudah ada kerja sama dengan Polresta dan Polda mohon dapat di perpanjang dalam kerjasamanya.”

BACA JUGA:  Polres Tanjungpinang Ekspose Kasus Pembunuhan
Kapolda Kepri
Photo Bersama Kapolda Kepri

“Kami juga mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri di Polda Kepri, di Polsek – Polsek serta di tempat – tempat lain.” Ujar Pdt. Dr. Surya Wijaya

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan “Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari BKAG Kota Batam dan semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin dan terkait pelaksanaan kegiatan Natalan tetap dilaksanakan.

BACA JUGA:  Delegasi PW IKA PMII-Kepri, Sepakat Hazhary Nahkodai PW IKA PMII Kepri

“Akan tetapi tetap menerapkan prokes ketika pelaksanaan acara, penggunaan masker, mengecek suhu, mencuci tangan serta menjaga jarak.” Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here