BerandaHot NewsBikin Baper...., Ansar Nyanyikan "Mardua Holong" di Perayaan HUT PBB Karimun

Bikin Baper…., Ansar Nyanyikan “Mardua Holong” di Perayaan HUT PBB Karimun

- Advertisement -spot_img
Karimun | BENEWS.co.id – Mardua holong berkumandang diacara pelantikan PBB Karimun. Usai membuka kegiatan dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Kepri bersama FKDM, FPK, Ormas dan FKUB di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun di Gereja HKBP Simpang 3 Kapling (Lampu Merah) Karimun, Sabtu (4/12/2021) 
Buat Heboh, Ansar Nyanyikan "Mardua Holong" di Perayaan HUT PBB Karimun
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun.

Gubernur dalam kesempatan ini mengajak seluruh masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Karimun, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kepri.

BACA JUGA:  Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers
FB IMG 1638670781080
HUT PBB Kabupaten Karimun

“Pertama saya apresiasi atas perayaan ulang tahun pertama untuk Pemuda Batak Bersatu. Kemudian saya berterimakasih, karena seperti yang disampaikan Bupati Karimun, PBB telah banyak berperan aktif dalam upaya penanggulangan covid di Karimun. Pesan saya, tetap kompak dan selaku berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah,” kata Gubernur.

Diakhir sambutan Gubernur mengajak seluruh undangan yang rata-rata masyarakat Batak untuk bernyanyi bersama-sama lagu Batak berjudul ‘Mardua Holong’. Sontak ajakan tersebut disambut tepuk tangan senang dan tercipta koor dadakan. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dan lagu selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-1 sebagai penutup acara oleh biduan undangan.(***)

BACA JUGA:  Dit.Reskrimsus Polda Kepri Berhasil Amankan Tiga Orang Tersangka Money Laundering
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here